Ajegilee.. Bapak Anak Ngadu Eksis di Internet

Oke, ini bukan main-main sodara-sodara. Betul banget, Kaka Jesika (itu dia bilang kalau ditanya siapa namanya), si anak batita (baru dua tahuh loh si bocah) produk bermutu dan bibit unggul (ya ini juga benar soalnya itu nama bapaknya) inilah yang jadi biang eksis di ranah maya.

Apa sebab, sejak ada iklan bapak-bapak gendut joget-joget lebay di depan laptop dengan cueknya walau diliatin banyak orang, si bocah ini juga ikut-ikutan joget. Apalagi dengan lagu jingle ala “shufle-dance” yang membuat si bapak jadi merasa tersaingi ke-seksi-annya dalam berjoget.

Jessica, walau baru dua tahun suka nunjuk-nunjuk (perut) bapaknya dan bilang “ayah tu..ayah”. Membuat si bapak mau-gak-mau (tapi malu-malu-mau) untuk bisa nyaingi anaknya joget didepan tipi dan pastinya sebagai ayah yang “sempurna” kayak lagu Andra and the Backbone.

Walhasil setelah setiap iklan berjoget, Kaka punya ide baru. Entah pintar dari mana (ehm) dia juga tiba-tiba nyerobot laptop Ayahnya ketika si Ayah lagi kerja (baca : nge-fesbuk dan ngaskus). Waduh, ini pasti gara-gara iklan bapak gendut yang main laptop dengan setiap akhir iklan ada penjelasan “internet untuk rakyat”.

Memang, si internet untuk rakyat ini sudah dipakai oleh si Ayah, dengan sistem bayar ‘gocap kurang serebu’ dapat 500mb. Kelebihannya jelas, tarif super murah dan pastinya, walau ada saingan yang hampir sama lah, dalam hal quota dan kecepatan, Axis, provider rakyat ini punya kelebihan yaitu ketika batas kuota tercapai, kecepatannya tak turun drastis, misal seperti operator sebelah yang mau buka google dan chatting di laptop aja loadingnya sampai abis dua mangkok bakso (ups..).  Lagian, gak perlu sampai ke situ, dengan ‘speed booster’ sebelum abis tenggat, bisa langsung ke kecepatan semula juga.

Akhirnya, internet untuk rakyat itu membuat si Kaka yang sudah terlanjut kenal dengan ‘corporate identity’  produk ini yaitu warna-warna ungu. Dan akhirnya memaksa si Ayah untuk menghibahkan netbook punya si Bunda yang jarang dipakai selama ini untuk anak ekstra-aktif ini.

Jadilah setiap Ayah online dan eksis di internet, Kaka juga mau ikutan eksis. Akhirnya dimulailah langkah ke dua, mengoneksikan juga si bocah ini ke internet, agar bisa melihat gambar-gambar FOTO dirinya yang di upload Bunda ke Fesbuk. Alias.. beli modem satu lagi hiks hiks..

Hadeeuuuhh.. ini anak emang ga ada matinya, kayak batere energizer. Lihat aja, Bunda yang baru pulang kerja, mergokin bapak-anak sedang eksis di dunia internet. Abis itu, inisiatif Bunda buat foto-foto, langsung ditanggapin dengan berpose yang ceria. Kadang Cheribelle, Kadang Alay (tapi tak ditampilkan karena bapaknya malu hihi)..

Eksis di Internet bareng Ayah dong!

Tak lupa abis difoto langsung mau diupload ke Fesbuk Bunda dan Fesbuk Ayah. Hmm. Fesbuk Kaka? Ah jangan, ditentang ama bunda. Kata beliau, karena Fesbuk itu perjanjiannya semua foto jadi hak milik fesbuk, jadi anaknya yang kyuut dan cabi ini jika tiba-tiba diambil fesbuk untuk bintang iklan susu (lah apa hubungannya) maka Ayah dan Bunda gak dapat bayaran hihi.. Akun twitter? Bunda juga gak mau. Nah, Bunda mau aja kalau dibuatin akun Email buat Kaka hehe.. soalnya kalau email kan ga boleh sama semua orang. Jadi, Kaka, si dua-tahun ini sudah punya email nama dia looohh..

Aha! Asik difoto Bunda!

Mau nulis-nulis kayak Ayah.. ajarin dong.. apdet status ya namanya :P

Oh iya daripada yang baca pada heran, tak kasih tau ya, umur enam bulan (masih merangkak), si Kaka emang udah nalurinya ke laptop hihi.. sempat ditulis Ayahnya juga nih tentang  Kaka dan Laptop  disini.

Yuk Eksis lagi di Internet!

Tottottottottoto.. totto tottoto totototto.. (lagu jingle iklan Axis Internet untuk Rakyat) .. dan Bapak-Anak ini kompak ninggalin laptop untuk kedepan tipi dan joget 1 menit hihi.. Ajegilee!

 

Apa Pendapatmu?

7 Comments

  1. like father NOT like daughter. hahaha

    semoga anaknya jadi IT dimasa depan amin.

    kunjungan balik :)

  2. arda says:

    Wah web nya bagus nih,kelihatan simple n tertata :D ,salam kenal sob

  3. beoding says:

    wah keren tuh..udah eksis aje

  4. bundanyakaka says:

    Amppuuun daah.. *cubitKaka

  5. Goiq says:

    anaknya imut-imut… bapaknya… errrr amit-amit… *kabur*

  6. Lucu ih, ngegemesin.. Apalagi sambil duduk depan laptop. Anaknya loh, bukan babehnya. Hahaha

  7. mima says:

    ahahaha.. ada2 aja dech..
    anak emang ga pernah mau kalah dari ortunya :P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Kompetisi Blog dan Jurnalistik Taman Mini Indonesia Indah

Intellectuals Networked

Iseng Dijual by UC

Fast & Most Reliable Domain Hosting Services!
Toko Online Gratis

My Books

Intellectual Visits

free counters

free web counter

Tweet with UC

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Switch to our mobile site