Revel : Cerita Jam Tangan dari Yang Belum Pernah Pakai Jam Tangan

Ketika diinformasikan ada grand launching Revel, produk jam tangan yang memiliki banyak keunggulan sekaligus keunikan karena berdesain dan bergaya khas “anak muda” tapi katanya elegan dan berkualitas tinggi, saya tertarik.

Apa sebab, karena seumur hidup saya tak pernah memakai jam tangan. Ya benar. Bukan hoax kok. Lihat aja tangan saya hehe (ngaruh gitu ya?) di kiri dan kanan ga ada bekas jam. Boleh kalau mau manggil tim forensik polisi buat dikasih bedak kemudian dikepus-kepus pakai kuas kecil, ga ada tuh sidik jarinya. Biarpun dielus-elus dan ditiup2 sama cewek juga ga bakal muncul bekasnya. Ada juga bulu tangan pada berdiri wahahaha.. apa coba.

Tangan Perawan dari Jam :)

So, event ini menjadi salahsatu referensi buat saya masalah jam tangan. Oya alasan gak pernah pakai jam tangan, oke lah saya buka aib tersebut yang sudah tersimpan puluhan tahun. Waktu SD saya ga mau pakai jam tangan karena : 1) ga pernah dibeliin  2) ga pernah minta juga.   3)  mikirnya gini, kalau punya jam tangan pasti deh ditanya waktu mulu sama orang. Padahal saya paling sebel pelajaran matematika. Dan saya keringet dingin kalau ditanya jam berapa? karena mikirnya lemot, saya waktu itu ngga tau sistem 24 jam dan baca jam itu suka ga bisa. Pasti a.. anu.. ehmm.. baru deh 1 menit kemudian ngomong, oh jam 14. 57 hihihihi.. Kecuali digital. 4) Saya punya mimpi nanti pas dewasa mau menciptakan Jam LENGAN biar orang-orang gak bisa nanya waktu ke saya, dan saya bisa bebas ngelihat jam sambil ngangkat dikit lengan baju lengan pendek. Aneh ya pikiran saya waktu SD (sekarang masih aneh deh kayaknya).

Oke daripada semakin memalukan, saya lanjut ke event hari ini. Sabtu, 31 Maret 2012. Udah stand by di Epicentrum Walk, udah nyoba ngeblog live :)

Tentang Revel dulu deh. Apa sih ini disebut-sebut diawal paragraf saya yang pertengahan paragraf ngaco hehehe..  Mungkin Anda yang baca belum tahu? Sama, tadinya saya juga gak tau. Tapi coba tengok brosurnya. Keren. Kayak sedang ngebaca katalog produk distro-distro gitu deh. Juga kayak ngeliat website grafiti dan tribes yang khas anak-muda, juga sekaligus mixed dengan nuansa pecinta alam dan pecinta teknologi alias technology savvy tuh kalau kamu buka websitenya REVEL. Mantab.

Undangan dan Poster Revel, tampilan anak muda banget.. cadas!

Bicara masalah produk, ternyata Revel punya lima seri yang mencoba merefleksikan perilaku pemakainya. Yup, menarik karena Revel membuat kategori produk berdasarkan tersebut, sebab menurut Revel, setiap jam tangan merefleksikan kepribadian pemakai. Pemilihan jam tangan yang sesuai dengan karakter pemakainya merupakan hal penting.

Casual, yaitu seri Revel yang pas digunakan diberbagai suasana, dengan kombinasi teknologi yang mumpuni dengan performance dengan kombinasi paling pas untuk pemakai. Kedua, seri Durable, diperuntukkan bagi mereka yang punya gairah petualang, “orang lapangan” dan memiliki passion alam bebas. Kemudian ada juga seri Professional, yang khas untuk kalangan kantoran dan profesional worker di tengah hiruk pikuk mobilitas pekerjaan urban. Seri Playful, wah ini cocok sekali untuk kalangan anak muda yang hepi, ceria dan kreatif. Tipe ini banyak warna banyak teknologi dan cucok buat yang narsis kayak gue wkwkwk.. eh ada lagi yang terakhir tipe or seri nya adalah Eternal. Abadi bo.. nah ini cucok untuk yang mentingin fungsionalitas, stylenya klasik aja gak neko-neko yg penting elegan dipakai.

Oke kayaknya paparan seri-seri jam Revel udah cukup ya. Saya juga baru tau tuh. Dan kayaknya ada yang cocok dengan karakter saya yang selalu tersenyum, menari dan menyanyi sepanjang hari ini hihi..

Paling-paling pertimbangan berikutnya tentang jam adalah siapa di belakang produk ini. Betul ngga? Tak kasih tau, Revel ternyata brand dari Time International, grup usaha yang memegang hak ekslusif atau ritel resmi yang menjual lebih dari 40 merek terkenal di dunia timepieces dan produk gaya hidup. Perusahaan ini telah menjadi perintis dalam industri sejak pertengahan tahun delapan puluhan. INTime, Cartier, Chanel, Fendi, TAG Heuer, Watch Time International, Fossil, dan Urban Icon adalah bisnis ritel lainnya dari  grup Time International ini. Pastinya berkualitas, dan service center dan after-salesnya tak akan mengecewakan deh. Profesional puluhan tahun nih perusahaan.

Keren emang, ternyata, dari penjelasan dan pandangan mata langsung, Revel sarat inovasi unik yang diwujudkan melalui bahan dasar rangkaian warna, dan produk berkualitas prima yang berdaya tahan tinggi serta desainnya yang berkelas. Produk ini menggambarkan kombinasi kebudayaan Swiss dengan selera Amerika. Kemahiran membuat desain bantalan jam, desain angka penunjuk waktu yang menonjol serta tali pengikat berbahan stainless steel, kulit asli serta karet berkualitas menunjukkan bahwa Revel dirancang dengan sangat detil dan pengerjaannya ditangani dengan cara yang sangat halus, tapi bukan oleh mahluk halus.

Jam Revel yang Detil, Halus, sekaligus Kuat, bukan dibuat mahluk halus tapi :)

Jadi, bagaimana selanjutnya?  Apakah saya yang masih “perawan jam tangan” ini lanjut ke akad? Hahahaha.. saya rekomen nih produk. Dari katalognya oke banget, dari produk yang saya coba-coba di tangan, plus adegan memalukan sulit masang dan ngelepas jam tangan, kayaknya jadi referensi banget. Bagi yang tak ber jam tangan seperti saya, jika dikasih kesempatan utk membeli aksesoris seperti ini, pasti saya pilih deh. Sementara, lengan berbulu ini masih menunggu hadiah ya mungkin dari “orang rumah” buat ngebeliin pas saya ultah wkwkwk.. but ini hanya masalah recehan aja yg saat berita ini ditulis, masih menunggu apakah BBM benar-benar gak naik bukan dipending kenaikan en nunggu lebaran, karena katanya sih tetap naik tapi dipaskan momennya pas Lebaran sekitar 6 bulan lagi, sesuai pasal 7 ayat 6A (hafal kan gue, gara-gara nonton dagelan di DPR sampai jam 1 malam, semalam hihi).

Are you Revel enough.. wow saya repel inap kan?

 

Dari pose-pose saya diatas, dan berkaca beberapa kali, kayaknya memang saya keren juga nih memakai jam Revel. Kata Revel dalam bylinenya “the rebel side of you” dan tagline di berbagai media dengan tantangan “Are you Revel enough?” hmmm.. #nyisirrambut .. Well bad guys, here I come.. auuuummmm!!! grrrrr!!!

Apa Pendapatmu?

4 Comments

  1. jay boana says:

    sekarang tanganya udah gak perawan lagi dnk om, kan udah ada yg ngisi hehe

  2. wongkamfung says:

    Tulisannya enteng tapi mantep. Btw, banner di sidebar + tautannya belum ada tuh. Nanti didiskualifikasi, lho. 8-) Semoga menang dan merelakan tangannya kehilangan keperawannya. :mrgreen:

    Salam persahablogan,
    @wkf2010 ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Intellectuals Networked

Iseng Dijual by UC

Fast & Most Reliable Domain Hosting Services!
Toko Online Gratis

My Books

Intellectual Visits

free counters

free web counter

Tweet with UC

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Switch to our mobile site