Nempel Kampus, Apartemen Grand Taman Melati 2 Margonda Jadi Favorit Baru Anak UI

http://www.unggulcenter.org/2017/03/15/nempel-kampus-apartemen-grand-taman-melati-2-margonda-jadi-favorit-baru-anak-ui/

Jaman dulu, waktu saya kuliah di Universitas Indonesia (UI), ya sekitar lima belas tahun lalu ya, itu bener-bener deh, berjibaku untuk bisa masuk ke Asrama UI, kalau anak daerah. Ya, istilahnya dulu “anak daerah” alias yang tinggal di Jabodetabek ngga bisa masuk asrama. Harus cari kost-kostan di sekitar kampus. Namun ada juga sih, anak daerah yang ngga masuk asrama. Selain karena kapasitas terbatas, ingin juga ngekos dengan suasana yang ramai dan tak ketat aturan.

Namun jaman dulu beda dengan sekarang. Di era bahwa orangtua sangat konsen dengan keselamatan anak, kenyamanan anak, dan juga dapat berinvestasi jangka panjang, saat ini apartemen bukanlah hal yang tabu. Asal, tetap memenuhi unsur anak kost dan anak mahasiswa. Apa itu? Pertama, ngga jauh dari kampus. Kedua, ada fasilitas mahasiswa misalnya tempat nongkrong, jajan makan dan membeli keperluan. Ketiga, juga dekat dengan akses transportasi publik.

grand taman melati 2
Nempel UI, ini bagian belakang Tamel yang nempel stasiun UI

Nah, apartemen yang mempunyai ciri-ciri tersebut, saat ini hanya Grand Taman Melati 2 alias Tamel kalau kata mahasiswa. Karena lokasinya yang bener-bener nempel UI. Alias, dalam hitungan menit, kita bisa ke kampus. Bahkan, dari jendela kamarpun kampus kelihatan dan stasiun UI dekat banget.

grand taman melati 2
Para narsum di Blogger Hangout bersama Taman Melati (Tamel)

Beneran loh. Karena kemarin, saya dan beberapa bloggers diundang untuk melihat apartemen ini. Lumayan surprise, dengan fasilitas dan kenyamanan dan keamanan yang ada, penghuni yang 90% mahasiswa UI ini bener-bener menikmati kehidupan mahasiswa dengan belajarnya.

Pada kesempatan di Tamel, kami para bloggers juga dipertemukan dengan beberapa narasumber yang menjelaskan Tamel ini. Selain itu, tur keliling apartemen dan melihat fasilitasnya pun kita lakukan demi bener-bener melihat dengan baik seperti apa sih kehidupan disini.

grand taman melati 2
Kamar di apartemen Tamel yang nempel UI
grand taman melati 2
Kamar apartemen Tamel

 

Nah, dari informasi ini, sebagai bloggers dan mantan mahasiswa UI #uhuk saya rekomendasikan nih apartemen ini. Apalagi, mungkin beberapa orangtua mahasiswa maupun dosen UI dapat membeli apartemen Grand Taman Melati 2 ini karena letaknya yang strategis.

Terdapat tiga tower, dimana tower satu dan tower dua pada lantai 3 nya merupakan connecting floor yang dipertemukan oleh kolam renang khusus untuk penghuni. Student center akan dibangun, minimarket, layanan laundry dan layanan keamanan penghuni menjadi sedikit dari sekian banyak keuntungan tinggal di apartemen ini.

Buktinya, dua tower apartemen sebelumnya sudah SOLD OUT dan sekarang tahap pembangunan tower ke-3. Soal pembangunannya, jangan khawatir, karena pengembangnya adalah PT Adhi Properti yang merupakan anak/subsidiary dari PT Adhi Karya Tbk yang merupakan BUMN yang mumpuni dalam pengembangan kawasan properti.

apartemen Grand Taman Melati 2 Margonda

Selain berguna dan bermanfaat untuk pribadi, juga menjadi investasi menjanjikan karena harganya yang akan terus meningkat dan kebutuhannya pasti terus meningkat. Dalam rangka keamanan, maka yang mau “ngekost” di apartemen yang disewakan oleh pemiliknya, minimal harus ngontrak 6 bulan loh. Jadi agar keamanan tetap terjaga. Walaupun, satpam 24 jam siap sedia di apartemen ini.

Sebagian peserta Tamel Bloggers Hangout kemarin yang beruntung mendapatkan hadiah

Apartemen Grand Taman Melati 2 ini menjadi favorit baru warga UI sebagai hunian yang nyaman dan aman serta strategis. Bener sih, jika dipikir-pikir orangtua menghabiskan dana untuk keperluan anak dengan ngekost, mending sekalian cicil apartemen. Nilainya meningkat, dan jadi milik sendiri. Dan pastinya, laris manis kalau mau disewakan ke anak-anak UI juga. Misalnya, ketika si anak sudah lulus dan akan pindah mendekati tempat kerja di Jakarta. So, sangat menguntungkan kan?

Comments

comments

8 thoughts on “Nempel Kampus, Apartemen Grand Taman Melati 2 Margonda Jadi Favorit Baru Anak UI

  1. Baru tau kalau di UI gak ada asrama ya mas ternyata?
    Kalau di Unair atau IPB gtu biasanya anak daerah ada asrama, ya meski setahun doank seh hehe
    Btw itu apartemennya ok ya emang buat inves di masa mendatang 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.