Warung Misterius Bogor, Resto Bakmi Bakso Mie Godog Unik

warung misterius bogor
http://www.unggulcenter.org/2017/05/24/warung-misterius-bogor/

Warung Misterius. Lucu juga ya namanya. Memang, nama ini mencerminkan menunya. Menu-menu misterius. Restoran berkonsep unik dengan open kitchen ini memang didesain khas untuk masyarakat pecinta kuliner populer Indonesia ini. Paling tidak, bakmi (mi ayam), bakso, dan mie godog (mie jawa) yang disajikan patut kamu coba, karena memang jadi menu utama warung ini.

warung misterius

warung misterius
suasana di warung misterius bogor

Tiga menu ini memiliki varian tersendiri dan masing-masing mempunyai ciri khas. Misalnya, Bakso yang disajikan mempunyai isi yang berbeda. Yaitu ada Bakso Hijau Pedas, Bakso Ranjau Hitam, Bakso Urat Berserat, dan Bakso Banjir Keju.  Paket bakso yang ditawarkan adalah banjir keju, urat berserat, bakso tampol, tampol ampe merah, hijau pedas dan ranjau hitam dengan kisaran harga 17.500 rupiah hingga 23.500 rupiah.

bakmi misterius
Bakmi ini favorit saya. Ada cabe hijau yang tak terlalu pedas, pas banget, serta ayamnya yang melimpah! Liat aja tu!

Sedangkan untuk Bakmi dan Mie Godog ada tiga menu yaitu Rahasia Mbak Mio dan Mbak Michi untuk jenis bakmi (mie ayam) dan Rahasia Ohmie Godog. Mbak Mio  alias bakmi original (Rahasia Mbak Mio) yang isinya mie original dengan toping ayam cincang dan bakmi cabe hijau (Rahasia Mbak Michi) dengan bumbu cabe hijau yang seger banget dan toping ayam cincang. Sedangkan Mie Godog di Warung Misterius diracik oleh Chef PW khusus buat Anda yang suka banget sama udang. Karena Mie Godog ini dibuat dengan rahasia campuran udang kering.

warung misterius
foto : blogor, iwan setiawan

 

warung misterius
tiga menu sekaligus ^^

Untuk tambahan, Warung Misterius menyediakan Gosip alias Gorengan Sip. Variasi gorengan yang disajikan ada beragam dengan menu paket maupun satuan dengan harga 3500 rupiah per item. Anda bisa memilih ceker, pangsit, siomay, ayam poket dan lumpia untuk menambah sensasi makan bakso, bakmi atau mi godog di warung yang baru saja buka di pertengahan Mei 2017 ini.

warung misterius
Menu andalan warung misterius bogor

Untuk minuman, ada minuman mistis. Alias minuman tersaji manis. Anda dapat memilih mistis dengan buah pala, mistis lobi dan mistis mangga dengan harga 12 ribu rupiah.

menu warung misterius

Penasaran kan? Yuk icip sensasi tiga menu misteri mulai dari bakso, bakmi dan mie godog ini dengan melipir ke Warung Misterius yang ada di Jl. Achmad Adnawijaya No.163, (Pandu Raya) Bogor Utara, Kota Bogor. Anda bisa menghubungi telepon 0251 8575888 untuk melakukan pemesanan tempat jika perlu. Bisa juga buka websitenya di www.warungmisterius.co.id untuk melihat penampakan misterius dari bakso, bakmi dan mi godog warung misterius bogor.

Comments

comments

40 thoughts on “Warung Misterius Bogor, Resto Bakmi Bakso Mie Godog Unik

  1. Namanya bikin penasaran banget. Aku pengen bakso banjir keju-nya. Duh tapi harus ke Bogor jauh aja. Mana suami paling anti main ke Bogor lagi. Mumpung puasa mau perbanyak doa ah, biar abis lebaran mendadak suami mau diajak ke Bogor. Soalnya banyak banget tempat yang pengen aku tuju di Bogor.

  2. Tes komen.
    Tuh kan sepertinya komentarku sebelumnya gak masuk.
    Jd tadi penasaran sama porsinya kok kyknya banyak hehe.
    Moga kapan2 bisa nyobain kuliner yg satu ini.

  3. Untung bewenya pas udah buka puasa. hahaha. Baksooo! Mie ayam! Gile bikin mupeng.

  4. Menggoda sekali mienya. Tapi sayang, sekarang aku gak tertarik lg sama mie?
    Ada menu dessert lain kek es bubble dan jelly gitu gak, Mas?

  5. Nama menunya bikin ketawa ada rahasia mbak mio, gossip, mistis.. Haha
    Aku kalo kesana pengen nyoba bakmi godog euy, untung pas baca tulisan ini udh buka puasa, alhmdulillah.

  6. Nama menunya bikin ketawa, ada rahasia mbak mio, gosip, mistis.. Hahaha
    Alhamdulillah baca tulisan ini setelah buka puasa.
    Aku pengen coba yg bakmi godogny nih.

  7. Asem! Salah bewe saat lapar2nyaaaa

    Yg bakso ijo itu kliatan enak, sayang jauh gitu ya. Blm ada cabangnya kah?

  8. Makanan dan minumannya enak-enak semua itu, apalagi harganya juga terjangkau. Konsep makanannya juga unik, saat ke Bogor nanti saya mampir ke sana deh. Dari Stasiun Bogor jauh gak ya?

  9. Duuuh itu ngiler sama bakso cabe hijau, kayaknya beneran seger ya. Eh, ini bulan puasa… Lupq udah ngebayangin makanan aja ??

  10. Enaaakk…..
    Dan harganya (cukup) ramah di kantong.

    Namanya juga kece banget.
    Tadi sempat mikir minuman namanya mistis kok bisa kepanjangan dari tersaji manis…??
    Hahhah….di bisa-bisa in yaa….

    Kayanya aku kalo ke sini mau pesen Mie godog aja aah~~
    Heemm~~

  11. Baru di Bogor aja nih mas unggul? Keliatannya boleh banget nih untuk dicoba.. kapan² saya kesana lah sekalian touring ke Bogor hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.