Hunting Foto Instagram Sampai ke Lombok

http://www.unggulcenter.org/2017/06/07/hunting-foto-instagram-sampai-ke-lombok/

Lombok saat ini menjadi destinasi wisata favorit baru di Indonesia. Kondisi geografisnya yang mirip dengan Bali, menjadikan tempat ini juga digandrungi oleh banyak wisatawan mancanegara. Berbagai jenis wisata tersedia komplet di Lombok. Mulai dari wisata pantai, wisata gunung, hingga wisata kuliner bisa dinikmati sepuasnya saat berada di Lombok.

Objek-objek wisata yang ada di Lombok terkenal karena memiliki keindahan yang eksotis. Panorama yang memukau tentu saja tidak boleh dilewatkan begitu saja. Tidak jarang, mereka yang berwisata ke Lombok memang sengaja untuk mengabadikan keindahan pemandangan yang ada lewat lensa kamera.

Di bawah ini merupakan 5 destinasi wisata favorit di Lombok yang juga terkenal memiliki spot-spot foto yang menarik.

Gili Kedis

Gili Kedis merupakan sebuah pulau kecil yang tidak berpenghuni yang terletak di pesisir barat daya Pulau Lombok. Nama Gili Kedis mungkin belum terlalu familier, sehingga masih sedikit wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Sepinya pengunjung tersebut, justru menjadikan pulau ini terasa seperti pulau milik pribadi.

(sumber : nusalombok.com)

Ukuran pulau yang relatif kecil membuat Anda dapat mengelilinginya dalam waktu yang singkat. Namun, meskipun memiliki luas yang tidak seberapa, Gili Kedis tetap memiliki tempat-tempat menarik yang sangat instagramable. Salah satu spot foto terbaik yang ada di Gili Kedis adalah susunan batu karang unik yang menyerupai kanal dengan aliran air yang jernih.

Bukit Pergasingan

Bukit ini menawarkan pemandangan yang spektakuler berupa hamparan sawah dan kebun yang tidak bisa dilihat setiap hari di kota. Dari atas bukit ini, kita bisa melihat pemandangan lembah yang memesona dan kegagahan Gunung Rinjani di depan mata.

(sumber : harryhermawan.blogspot.com)

Meskipun dibutuhkan waktu 2 hingga 2,5 jam untuk mendaki sampai ke puncak bukit, tetap banyak wisatawan yang datang dan tidak melewatkan pesona alam yang ditawarkan dari atas Bukit Pergasingan ini.

Air Terjun Mangku Sakti

Kecantikan Air Terjun Mangku Sari dikenal karena tempatnya dikelilingi oleh bebatuan unik yang terususun secara alami menyerupai ngarai. Kandungan belerang yang ada memang membuat air menjadi sedikit keruh, tetapi memberikan manfaat yang besar bagi siapa pun yang berendam di dalamnya. Lokasi air terjun ini sendiri terletak di Dusun Sajang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur.

Aik Nyet Sesaot

Taman hutan yang berada di Dusun Aik Nyet, Lombok Barat ini juga masih tergolong sebagai tempat wisata yang baru. Suguhan utama yang ada di tempat ini adalah mata air bening yang luas. Panorama menawan yang ada juga menjadi latar yang cocok untuk menghasilkan foto-foto Instagram yang berkualitas. Untuk masuk ke obyek wisata ini, pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp5.000 per orang dan sudah termasuk biaya parkir.

Rumah Pohon Mata Air Kakong

Mata Air Kakong pada mulanya digunakan oleh penduduk sekitar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bentuknya yang seperti telaga membuat para penduduk dapat mengambil air dengan mudah. Namun saat ini, seiring dengan meningkatnya potensi wisata yang ada di Lombok, mata air ini kemudian diubah menjadi obyek wisata yang sangat cantik.

Ada rumah pohon dan tempat khusus berswafoto di tengah-tengah telaga. Birunya air telaga tentu akan membuat hasil foto yang diambil menjadi lebih menawan.

Masih berada di Lombok? Jangan lupa untuk mengeksplorasi obyek wisata lainnya yang ada di pulau ini dengan berkunjung ke berbagai pantai eksotis unggulan yang ada. Selain obyek wisata, Lombok juga menawarkan beragam akomodasi pilihan sebagai tempat beristirahat setelah lelah berjalan-jalan seharian.

Anda dapat dengan mudah menemukan hotel murah di Lombok tanpa harus repot. Klik saja Airy Rooms, jaringan hotel terbesar di Indonesia memang dikenal sebagai penyedia akomodasi hemat andalan di berbagai daerah di Indonesia.

hotel murah di lombok

Berbagai fasilitas lengkap bisa Anda dapatkan di hotel Airy, sebut saja ruangan ber-AC, kamar mandi dengan pemanas, TV layar datar, hingga jaringan internet gratis. Pemesanan hotel yang mudah dan kelengkapan fasilitas yang ditawarkan, menjadi keunggulan utama dari hotel-hotel di bawah jaringan Airy Rooms. Tak usah tunggu lebih lama, booking hotelnya dan berliburlah di Pulau Lombok.

Comments

comments

3 thoughts on “Hunting Foto Instagram Sampai ke Lombok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.