Wow, Printer Tubing Brother, Revolusi “Electrical Marking”

printer tubing
http://www.unggulcenter.org/2017/06/10/printer-tubing-brother/

Seri Printer tubing diluncurkan oleh PT. Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, pada tanggal 7 Juni 2017. Dirancang untuk menambahkan produktivitas, Printer tubing dengan seri PT-E800T dan PT-E850TKW ini memampukan pekerja kelistrikan seperti panel builder, site engineer, server installation technician dan wire installer untuk memberikan tanda pada kabel listrik lebih efektif dan efisien.

Redi Manlin, Product Manager Label Printer and Mobile Solution dari Brother Indonesia mengatakan bahwa ini adalah salah satu cara untuk dapat membantu para pekerja kelistrikan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang lebih singkat. Printer tubing ini memperkenalkan kemampuan untuk on-site printing dengan opsi simple-to-use battery, printer ini juga tergolong paling cepat di kelasnya, -mencetak pada tubing 40mm per detik dan pada label 60mm per detik- yang memungkinkan pekerjaan mencetak dapat terselesaikan jauh lebih baik.

printer tubing

Apa aja sih keunggulan printer seri PT-E800T dan PT-E850TKW ini?

Dimensi yang bersahabat

PT-E800T dan PT-E850TKW memiliki ukuran yang kecil, yang ideal untuk lingkungan di mana ketersediaan ruang bernilai tinggi. Kedua printer hanya berukuran 338 (P) x 188 (L) x 151 (T) mm **, dan dilengkapi dengan pegangan yang nyaman untuk mobilitas. PT-E850TKW hadir dengan keyboard yang bisa dilepas yang memliki ukuran sesuai dengan bagian atas printer, sehingga menghemat ruang kerja. Printer ini menawarkan pilihan opsional rechargeable battery sehingga dapat digunakan dimana saja.

printer tubing

 

Jauh Lebih Mudah Digunakan

PT-E800T dan PT-E850TKW dapat mencetak dari PC melalui koneksi USB dengan menggunakan perangkat lunak Brother Cable Label Tool untuk pencetakan tubing, dan perangkat lunak Brother P-touch Editor untuk pencetakan label. PT-E850TKW juga dapat dikontrol dengan keyboard yang dapat dilepas, dan melalui ponsel atau tablet dengan aplikasi Brother iPrint & Label atau aplikasi Brother Mobile Cable Label Tool, menambahkan fleksibilitas saat berada di lapangan.

Zero-fuss Printing

Brother adalah perusahaan pertama yang mengenalkan printer tubing dengan mesin kembar yang terintegrasi. Inovasi ini memungkinkan teknisi listrik beralih antara mode tubing dan mode print label tanpa perlu mengeluarkan atau memasukkan kembali consumables sebelum mencetak.

Label Terlaminasi yang Tahan Lama

Printer baru ini kompatibel dengan TZe tapes, label auto-laminasi terbaik di pasar. Label yang tercetak pada TZe tapes bekerja dengan baik di lingkungan industri karena tahan terhadap air, minyak dan kondisi cuaca yang buruk. Dapat mencetak label dengan lebar hingga 36mm, mendukung jangkauan aplikasi yang lebih luas. Printer PT-E850TKW lebih memaksimalkan opsi pencetakan dengan kemampuan mencetak hingga 17 baris pada label, dan sampai 2 baris pada tube.

printer tubing

Bagaimana mendapatkannya? 

Seri Printer Tubing terbaru Brother yang menjadi revolusi baru dalam industri “industrial marking” ini dapat dibeli melalui reseller resmi Brother Indonesia dan didukung oleh Brother Call Center 0800 140 1656 (Toll Free) di Komplek Ruko Mangga Dua Square Blok H – 27, Jl. Gunung Sahari Raya Kav. 1, Jakarta Utara 14420 dengan jam operasional Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00. Oya, tutup pada hari sabtu, minggu, dan hari libur nasional.

 

Comments

comments

One thought on “Wow, Printer Tubing Brother, Revolusi “Electrical Marking”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.