Beberapa Objek Wisata Untuk Liburan Setelah Lebaran

http://www.unggulcenter.org/2017/06/12/objek-wisata-untuk-liburan-setelah-lebaran/

Seluruh umat muslim yang ada dunia ini, tentu saja akan dengan sangat suka cita sekali dalam menyambut hari kemenangan alias hari raya idul fitri. Karena untuk merayakan hari raya idul fitri alias lebaran tersebut, umat muslim pun terlebih dahulu harus menjalani yang namanya ibadah puasa selama 1 bulan full.

liburan setelah lebaran

Yah, tentu saja yang namanya menjalani ibadah puasa ini tak hanya sekedar menahan rasa lapar dan haus saja, namun kita juga harus bisa menahan hawa nafsu dan berbagai macam hal yang bisa membatalkan ibadah puasa tersebut. Supaya ibadah puasah yang kita jalani pun tak hanya sekedar menahan haus dan lapar. Namun kita juga harus paham dan mengerti mengenai makna dan arti dari puasa tersebut.

Saat hari raya tiba, tentu saja salah satu hal yang sangat dinantikan sekali adalah bisa berkumpul bersama dengan keluarga tercinta dan juga salin bermaaf-maafan, namun ada juga yang memanfaatkan moment libur lebaran tersebut sebagai moment yang tepat untuk berlibur.

Nah, ingin menjadikan liburan bisa tambah lebih dengan bermakna maka mengunjungi objek wisata bisa salah satu rekomendasi mengisi liburan lebaran atau idul fitri.

4 pilihan untuk objek wisata mengisi liburannya

Berikut ini adalah beberapa objek wisata untuk liburan setelah lebaran yang akan kami berikan rekomendasikan untuk anda.

  • Pantai

Pantai merupakan salah satu dari beberapa objek wisata untuk liburan setelah lebaran yang bisa anda kunjungi. Apalagi pantai pun menjadi salah satu objek wisata yang sangat cocok sekali untuk keluarga. Jadi anda pun bisa mengajak keluarga tercinta untuk sama-sama pergi berlibur lebaran ke pantai.

  • Waterpark

Untuk objek wisata selanjutnya yang bisa dikunjungi saat libur lebaran bersama dengan keluarga tercinta adalah waterpark. Apalagi saat ini sudah semakin banyak sekali berbagai macam objek wisata waterpark yang bisa anda kunjungi. Objek wisata ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat berlibur bersama dengan keluarga karena biasanya dio waterpark tersedia berbagai macam wahana atau fasilitas untuk anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga semuanya pun bisa menikmati liburan lebaran tersebut dengan suka cita.

  • Dufan

Dufan alias dunia fantasi juga merupakan salah satu dari beberapa objek wisata untuk liburan setelah lebaran yang bisa anda kunjungi dengan keluarga tercinta. Karena memang didufan ini menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi banyak orang. Ada banyak sekali berbagai macam wahana menarik yang bisa anda cobadi dufan ini. Mulai dari istana bonek, bianglala, kora-kora, halilintar dan banyak lagi berbagai macam wahana menarik dan juga bisa memacu adrenali anda.

  • Bioskop

Bingung ingin pergi kemana saat libur lebaran. Mengapa anda tak mengajak keluarga atau teman anda untuk sama-sama pergi kebioskop saja. Tentu akan menjadi liburan yang menyenangkan karena bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekat.

4 hal objek-objek wisata menjadi salah satu rekomendasi mengisi liburannya. Meskipun tidak harus, akan tetapi wisata-wisata diatas sebagai salah satu menghilangkan pikiran-pikiran yang sudah penat dengan pergi jalan-jalan. Informasi mengenai beberapa objek wisata untuk liburan setelah lebaran yang sudah kami bagikan ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda. Selamat liburan di hari kemenangan idul fitri. Jangan lupa hati-hati di jalan dan jangan lupa kunci rumah dan jangan lupa pula untuk berdoa.

Tapi ingat, bila berkunjung ke suatu tempat jangan sampai tinggalkan bekas makanan Anda. Buanglah ke tempatnya dan jaga kebersihan.

Itu saja yang bisa diberikan, terakhir Kami dari seluruh penulis mengucapkan selamat idul fitri. Nah, bila Anda berkeinginan mengumpulkan kata-kata ucapan lebaran, berikut ini ucapan idul fitri .

Comments

comments

4 thoughts on “Beberapa Objek Wisata Untuk Liburan Setelah Lebaran

  1. Itu keempat tempat wisata gak ada di kampung tempat saya mudik

    Ada waduk yang jadi alternatif pantai, tapi bosen itu-itu mulu,

    Bisa ke pantai juga sebenarnya, tapi dari lokasi saya ke pantai sama jauhnya dari lokasi saya mudik ke Bandung

    malah lebih hehehe

    ntar aja ah liburannya di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.