Softlens yang Aman Memiliki Ciri-ciri Seperti Berikut Ini

http://www.unggulcenter.org/2017/09/12/softlens-yang-aman-memiliki-ciri-ciri/

Demi menunjang penampilan dengan menggunakan softlens memang banyak digunakan oleh para wanita masa kini yang mana penampilan memang suatu hal yang haruslah diperhatikan dengan sebaik mungkin, sehingga sudah sewajarnya jika bagi para wanita yang selalu mengikuti gaya penampilan yang sesuai trend masa kini sangatlah memperhatikan segala penampilannya dari ujung kaki hingga ujung rambut, termasuk pada matanya.

Tentu bagi para wanita yang ingin menghias matanya dengan lensa mata, softlens yang aman menjadi kewajiban. Anda pun haruslah memilih bahan yang aman dan tepat untuk Anda gunakan, dan hal tersebut merupakan suatu hal yang sudah menjadi kewajiban bagi para masyarakat setempat yang sering menjadikan aksesoris mata yang satu ini sebagai salah satu cara untuk menunjang penampilannya. Ingin tampil cantik dan trendi di jaman modern ini pun juga sah-sah saja dan tidak ada larangannya asalkan Anda tetap memperhatikan pada kesehatan mata Anda dengan memilih softlens yang aman.

ciri-ciri softlens yang aman

Banyak yang menjadikan aksesoris mata ini sebagai penunjang penampilan yang tidak ingin ditinggalkan, karena banyak para wanita yang beranggapan bahwa aksesoris mata yang satu ini mampu memunculkan rasa kepercayaan diri terhadap penampilannya serta dengan penggunaannya ini pun juga mampu menunjang penampilan yang dapat untuk menarik perhatian bagi siapa pun yang melihatnya. Sehingga tidak jarang banyak para produsen lensa kontak yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran yang menjadikan para wanita bingung untuk memilih softlens yang aman.

Berikut ini adalah cara yang tepat untuk memilih softlens yang aman dan tidak akan mengganggu pada kesehatan mata, yaitu yang UC kompilasi sebagai berikut ini:

  1. Perhatikan dari segi warna.

Gunakan warna lensa yang natural saja misalnya hitam, coklat, abu-abu. Penggunaan warna yang salah pun juga akan membuat penampilan Anda terlihat aneh, jika Anda minus, maka gunakan warna yang bening.

  1. Perhatikan pada ukuran diameternya.

Memperhatikan pada diameter merupakan suatu hal yang penting agar Anda tetap merasa nyaman ketika menggunakannya.

  1. Lihat tingkat ketipisan serta kadar airnya.

Sesuaikan kadar air dengan kondisi mata Anda, jika kadar kelembaban mata Anda tinggi, maka Anda dapat memilih lensa yang kadar airnya tinggi begitu juga dengan sebaliknya.

  1. Oksigen mudah untuk mengalir.

Pastikan bahwa lensa yang Anda pilih mampu mengalirkan oksigen dengan bebas.

  1. Cek masa kadaluarsanya.

Apabila lensa yang sudah kadaluarsa ketika di pakai maka mata akan gatal-gatal, memerah serta akan mengeluarkan air mata terus menerus, sehingga selalu cek dan perhatikan masa kadaluarsanya.

  1. Sesuaikan dengan minus Anda.

Jika Anda menggunakan lensa minus, maka alangkah baiknya jika Anda menyesuaikan dengan kondisi minus Anda.

Lensa kontak yang satu ini memang merupakan barang asing yang nantinya akan menempel di kornea mata, sehingga melakukan cara yang tepat sebelum membelinya merupakan suatu hal yang tepat dan haruslah di lakukan bagi setiap para wanita yang ingin membelinya. Meskipun hal ini merupakan suatu hal yang sering dibilang sepele, namun jika dibiarkan maka akan berdampak fatal.

Memang di pasaran sudah banyak prodak softlens yang dapat di jumpai, baik di toko online maupun di toko offline yang mana hal ini menjadikan para konsumen yaitu para wanita haruslah lebih berhati-hati serta haruslah lebih teliti lagi dalam melakukan pembelian softlens yang aman agar tidak berdampak buruk pada mata Anda, bergaya memang diperbolehkan, namun jangan meninggalkan kesehatan mata nya juga. Yuk berbelanja softlens yang aman untuk mata sehingga bergaya pun bisa Anda lakukan dengan aman dan nyaman!

Comments

comments

21 thoughts on “Softlens yang Aman Memiliki Ciri-ciri Seperti Berikut Ini

  1. Waaahhh kemarin baru dapat pengalaman. Keponakan saya yang cewek kesulitan nyopot softlens, karena baru pertama kali pakai. Lebih dari satu jam buat nyopot softlens sampai browsing youtube segala…

  2. Makasih sharing tulisannya mas, saya tetiba kepengen pakai soft lens lagi nih setelah bertahun2 pakai kacamata 😀

  3. Duluuu bgt pake softlens, tp kayaknya kurang cocok deh, soalnya suka kering matanya. Makanya aku sering bawa tetes matanya ke mana2 haha.

  4. Makasih mas Unggu sudah dikasih tau tipsnya.Saya mau beralih dr kacamata ke softlens tapi masih maju mundur soale takut pasangnya *ga bisaaa haha.

  5. Eh, mas Unggul pakai softlense? Aku suka takut jika lihat kawanku sedang mencopot dan memasang softlense, aku yang malah takut kena mata hehehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.