Tukar Tambah Printer Bekas? Langsung Trade-in Saja Produk BROTHER!

tukar tambah printer bekas
http://www.unggulcenter.org/2017/09/26/tukar-tambah-printer-bekas/

Tukar Tambah Printer Bekas? Menukar printer lama dengan yang baru, memang sepertinya ngga mungkin. Ya iya ada juga printer lama dijual, itupun kalau ada yang mau beli. Baru cari printer baru. Biasanya begitu kan?

Namun ngga saklek ternyata. Kita bisa tukar tambah printer bekas, dengan menukar printer lama dengan yang baru, melalui skema “trade-in”. Trade in biasanya dilakukan produk tertentu dengan menaksir harga jual produk kamu yang tak terpakai atau sudah rusak, dengan produk baru. Ada sejumlah tambahan kalau produk yang kamu inginkan harga jualnya tinggi banget dari produk yang kamu mau trade-in. Tapi, ini kesempatan besar loh, apalagi dengan produk yang bisa kamu manfaatkan daripada terbengkalai, eh dapat produk baru yang bisa membuat kamu produktif banget.

Misalnya, nih bulan September ini, pengguna perangkat IT seperti printer, printer label, scanner dan mesin jahit bisa dengan mudah tukar tambah printer bekas dan alat lainnya dengan menukarkan perangkat lamanya dengan produk dari PT Brother sehingga mereka dapat merasakan keunggulan dari produk Brother.

Tau BROTHER kan? Yup, ini produsen perangkat IT terkemuka yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, dan mesin jahit, yang berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Made in Jepang, di Indonesia Brother sudah beroperasi lama. Ratusan tahun.

Di Indonesia PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia) merupakan perwakilan dari Brother untuk wilayah Indonesia. Didirikan pada 23 September 2008, Brother Indonesia sepenuhnya terintegrasi dengan penjualan, pemasaran dan layanan pelanggan. Dengan komitmen yang kuat, Brother Indonesia akan selalu menempatkan pelanggan pada prioritas utama sesuai dengan mottonya “at your side”.

Jadi, kamu bisa merasakan nih keunggulan produk brother setelah menukar printer bekas kamu dengan printer baru. Juga kalau punya scanner dan mesin jahit lama kamu. Merk Brother juga sudah sangat mumpuni apalagi harganya tidak ecek-ecek karena jaminan kualitas serta inovasinya selama ratusan tahun hingga hari ini. Tukar tambah printer bekas kamu pasti menguntungkan dari sisi produktivitas dan ekonomis.

Dimana kamu bisa tukar tambah printer bekas, menukar perangkat lama kamu? Simak ya, program Brother’s Trade in Madness ini diadakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu kota Jakarta, Semarang, Surabaya dan Medan selama 7 hari.  Jika kamu ada di antara empat kota tersebut, bisa juga sih kalau disekitarnya, karena kamu bisa partisipasi melalui form yang ada di website. Buka saja www.promobrother.com dan mengisi form perndaftaran yang terdapat pada website. Selesai deh.

Kemudian, kamu printer, printer label, mesin jahit dan scanner lama mu ke customer care yang berada di empat kota tersebut. Kamu dapat tukar tambah printer bekas, atau menukarkan semua produk kamu tak hanya printer dengan produk Brother dan dapatkan potongan harga khusus untuk pembelian produk Brother untuk menambah value dari produk yang akan kamu beli. Yang bagus dong pastinya produknya jadi worth it banget.

Jadi, kalau mau menukar printer lama dengan printer baru, buruan catat tanggalnya. Seba, program ini hanya diadakan dari tanggal 23 September – 30 September 2017.  Produk printer, mesin jahit apa aja yang bisa kamu tuker? Semuanya.

Yap, promo ini berlaku untuk all brand, namun tidak boleh cross-product type, yang berarti kamu hanya dapat menukarkan produk printer dengan printer dan tidak bisa menukarkan printer dengan produk seperti scanner dan mesin jahit, hal ini juga berlaku untuk semua barang yang ditukarkan. Fair kan? Yuk cus ke lokasi terdekat dari rumah kamu!

NB : Untuk Informasi tentang produk apa saja yang ditawarkan untuk tukar tambah printer bekas maupun alat jahit, scanner dan lainnya, kunjungi website www.promobrother.com atau menghubungi call center di 0800 – 1 – 40 – 1556.

 

Comments

comments

2 thoughts on “Tukar Tambah Printer Bekas? Langsung Trade-in Saja Produk BROTHER!

  1. waaa sebentar lagi berakhir programnya yak. cuman sampai 30 sept. Di rumahku ada printer nggak terpakai. jadi pengen tuker sama brother

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.