Cara Trading Saham Mudah? Serahkan Pada Robot ARO di Hapemu!

http://www.unggulcenter.org/2017/10/12/cara-trading-saham-mudah-rhb-tradesmart/

Cara mudah trading saham memang menjadi incaran para pemula. Sebab, dengan berkembangnya perekonomian dan makin terbukanya peluang-peluang bisnis, maka trading saham menjadi salah satu konsep berbisnis yang banyak terbukti berhasil.

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat tingkat literasi pasar modal masih rendah di Indonesia, jauh dari negara-negara tettangga lain di Asia. Padahal, besarnya populasi Indonesia merupakan peluang yang besar banget untuk pertumbuhan industri pasar modal yang tentu menguntungkan masyarakat yang melakukan trading maupun bisnis di Indonesia pada umumnya.

Oleh karena itulah, BEI pun menggerakkan kampanye “Yuk Nabung Saham” agar masyarakat mengenal saham dan dapat berinvestasi di pasar modal secara rutin. Mengingat potensi ekonominya, tentu ini sangat menjanjikan.

Namun demikian cara trading saham mudah memang tak serta merta dapat dilakukan jika tidak tahu tip triknya, dan alat bantunya. Beruntung, RHB  Sekuritas, bagian dari RHB Banking Group menangkap keinginan kita semua untuk mencari cara trading saham mudah.

Yup, kemarin, di Jakarta, 10 Oktober 2017 lalu RHB meluncurkan aplikasi perdagangan saham pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur layaknya sahabat baik dalam berinvestasi, RHB Tradesmart with ARO. UC kebetulan diundang, karena sering juga ulas soal keuangan dan perbankan. 

Aplikasi ini membuat kita mudah dalam trading saham.

Mudah bagaimana? Aplikasi ini dapat memebrikan akses kepada masyarakat dalam dunia saham serta merekomendasikan saham mana yang cocok dengan mudah, cepat dan cerdas. Fitur ARO kuncinya. ARO alias Assisted Robo Optimization merupakan otak cerdas di aplikasi ini. ARO membantu investor dan trader agar dalam mengambil keputusan dalam transaksi sahamnya dengan cepat dan cerdas, dan secara real time pula.

Pada kesempatan grand launching, Presiden Direktur RHB Sekuritas Indonesia, Chan Kong Ming menyatakan bahwa RHB Trade Smart with ARO merupakan fitur dalam aplikasi yang memberikan analisis teknis dan strategi investasi secara real-time. Jadi, masyarakat dapat berinvestasi dengan nyaman.

Untuk memberikan edukasi Yuk Menabung Saham, RHB mengundang Merry Riana sebagai Duta RHB TradeSmart.  Mery merupakan motivator dan pebisnis yang meraih Creative and Innovative Person of The Year 2016.

Merry memberikan inspirasi bahwa, “Mayoritas masyarakat khawatir akan investasi saham karena risiko yang dianggap terlalu tinggi. Padahal, sebenarnya risiko muncul akibat kurangnya pengetahuan seseorang akan produk investasinya.” Nah, setelah mengetahui, akan lebih baik kita melalukan learning by doing, contohnya dengan mengunduh aplikasi RHB Tradesmart with ARO ini.

Bagi Pemula, ARO menjadi fitur pembelajaran dan analisis atas saham tertentu, sedangkan bagi investor berpengalaman, ARO akan menjadi panduan lanjutan atas  investasi saham mereka. Dengan ARO, investor besar maupun investor kecil dan pemula dapat menerima notifikasi yang sama, pada saat yang sama, dan memberikan kesempatan merata bagi setiap orang untuk meraih keuntungan atas momentum investasi secara real-time, langsung pula di gadget Anda!

Oke, seperti apa sih fitur lengkapnya?

Selain fitur informasi real time atas perdagangan dan transaksi efek secara online bisa kita lihat, Fitur ARO dari RHB Tradesmart memiliki opsi layanan seperti ARO Signal, ARO Library serta Real Time Notification dan ARO Technical yang seluruhnya dapat mengoptimalkan pengalaman transaksi saham yang kita lakukan.

cara trading saham mudah
Tampilan RHB Tradesmart ID with ARO. Fitur Chart dan Librarynya sangat informatif.

ARO Signal menginformasikan saham apa saja yang menarik untuk dibeli atau dijual sesuai dengan kondisi pasar secara real time.

ARO Recommendation merekomendasikan apakah kamu perlu BULL, HOLD dan BEAR untuk mengetahui mana sih yang sedang HOT di pasar.

ARO Technical Library berisi indikator dan parameter tambahan mengenai saham-saham pilihan, detilnya, sehingga menambah pengetahuan yang lengkap bagi kita untuk memutuskan transaksi. Juga berisi paramater tambahan Automatic support dan Resistance untuk membantu pengambilan keputusan kita sebagai trader.

tampilan tradesmart ID, dengan ARO, bisa tau info ini secara real-time jadi ada rekomendasi tuh, kita baiknya melakukan apa. Hold, Bull, Bear.

Selain fitur ARO ini,  dashboard dari aplikasi RHB Tradesmart ID mendukung easy transaction, buy and sell with simple mode, charting tools, candle stick chart type dan ada advanced mode nya juga.

Lebih mudahnya, coba deh kamu cek cara penggunaan ARO di video ini

cara trading saham
unduh aplikasi RHB Tradesmart ID ini. Jangan salah unduh ya!

Nah, Yuk Mulai. Mulai cara trading saham dengan 3 Langkah saja :

  1. Buka rekening saham GRATIS! Download aplikasi RHB Tradesmart ID di gadget kamu.

  2. Pilih saham trending dengan ARO Realtime Signal

  3. Trading saham melalui gadget android dan apple, smartwatch, web/desktop trading dan RO ChatBot

Selesai deh. Lakukan cara trading saham dengan mudah bersama aplikasi RHB Tradesmart yang dilengkapi si Robot ARO dimanapun dan kapanpun, digenggaman kamu sendiri!

Proses pembukaan saham langkahnya seperti ini ya :

  • Sign Up dengan mengisi data diri dan scan kartu tanda pengenal melalui kamera smartphonemelalui aplikasi RHB Tradesmart ataupun melalui website RHBTradesmartID.
  • Buka email untuk melihat password dan username sementara untuk membuka aplikas
  • Proses pembukaan rekening saham sesuai dengan aturan dari Bursa Efek Indonesia akan dilakukan.
  • Tunggu verifikasi dari call center, untuk melakukan verifikasi data dan proses Know Your Customer (KYC) sembari menunggu nomor dan kode investor (RDN) yang dikeluarkan oleh bank-bank ternama di Indonesia.
  • Dokumen lengkap akan dikirimkan sesuai dengan alamat diberikan kepada pihak call center RHB Sekuritas Indonesia. Tanda tangani dan kirimkan kembali ke kantor pusat RHB Sekuritas Indonesia di Wisma Mulia Lt.20 Jl.Gatot Subroto No.42 Jakarta
  • Setelah semua proses verifikasi dan data-data terlengkapi, maka dalam beberapa waktu akan menerima investor ID (SID) dan nomor rekening investor (RDN)
  • Pengguna bisa melakukan transfer dana, dan mulai trading dengan mudah dengan panduan ARO dimanapun dan kapanpun, bisa dijangkau dengan cepat dan menyenangkan.

Bingung ngga? Gampang kan ya. Ini lebih mudahnya kamu bisa tonton video ini :

Oya kalau ada yang mau ditanyakan, silakan hubungi customer support online trading di 021 29707000 atau email ke id.support@rhbgroup.co.id  dan cekidot ke www.rhbtradesmart.co.id

Comments

comments

8 thoughts on “Cara Trading Saham Mudah? Serahkan Pada Robot ARO di Hapemu!

  1. Tapi tetep hrs analisa kan ya mas? Itu tuh yang belum tajam di aku. Dan masih gak berani ambil risiko. Daaann kayanya hrs rajin mantengin ya. Jd so far, baru berani di reksadana saham aja.

  2. Dgn aplikasi gini, orang yg penasaran tapi malas belajar saham (kayak aku) merasa jadi lebih terbantu.. Ada informasi yang bisa diandalkan secara realtime, akurat, cepat dan bisa dipantau kapanpun dimanapun 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.