Kandang Godzilla Tangerang Puaskan Foto dan Instagram Ala Purbakala!

kandang godzilla
http://www.unggulcenter.org/2017/11/11/kandang-godzilla-tangerang/

Kandang Godzilla ada di Tangerang! Wah kalau kamu suka berburu foto-foto instagramable yang merupakan salah satu tren wisata masa kini pasti suka. Karena kita pasti senang sekali bila menemukan spot foto menarik. Mengabadikan foto-foto di tempat wisata akan melengkapi koleksi konten istimewa di media sosial kita.

Sekarang kamu gak harus pergi jauh-jauh kalau ingin memiliki foto-foto yang instagramable. Kawasan Tangerang memiliki destinasi wisata alam seru yang cocok bagi para pencinta fotografi. Namanya Kandang Godzilla.

kandang godzilla tangerang
Pemandangan Kadang Godzilla yang keren terutama sunrise dan sunset. Kamu seperti ke Jaman Purbakala!

Mengapa Disebut Kandang Godzilla?

Nama Kandang Godzilla mungkin diberikan karena suasana alam tempat wisata yang super unik. Kandang Godzilla Tangerang terdiri dari tebing-tebing yang tidak terlalu tinggi dengan perpaduan kolam alami, pepohonan, dan sawah. Kita tak harus pergi jauh-jauh untuk menikmati suasana matahari terbit. Karena ternyata pemandangan sunrise di Kandang Godzilla juga tak kalah menarik untuk dinikmati. Jadi, karena seperti film-film ala Jurassic Park lah, tempat ini dijuluki orang kandang Godzilla. Lucu juga.

Di Mana Lokasi Kandang Godzilla Tangerang?

Kandang Godzilla memiliki nama asli Tebing Koja. Letaknya ada di Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Kita bisa melewati Jalan raya Serpong – Balaraja yang saat ini masih dalam tahap pembangunan. Untuk bisa sampai ke lokasi Kandang Godzilla, kita memang harus berjalan kaki agak jauh menyusuri jalan setapak dan sawah. Namun pemandangan yang bisa kita nikmati tentu sebanding dengan jarak yang harus kita tempuh. Kita hanya membutuhkan waktu sekitar 2 hingga 3 jam dari Jakarta untuk mencapai lokasi Kandang Godzilla.

Harga Tiket Masuknya Super Murah

Hingga pertengahan tahun 2017, kita hanya perlu membayar Rp 2.000 per orang untuk masuk ke lokasi Kandang Godzilla. Harga tiket masuk yang super murah ini membuat wisatawan semakin penasaran untuk singgah. Walaupun belum dikelola secara profesional oleh pemerintah setempat, Kandang Godzilla selalu ramai oleh para wisatawan domestik maupun mancanegara. Semua wisatawan sudah menyiapkan kamera HP atau kamera profesional untuk mengabadikan panorama menakjubkan di Kandang Godzilla.

Tertarik untuk berwisata ke Kandang Godzilla Tangerang?

Segera siapkan tanggal yang pas. Kalau perlu bersama-sama kolega atau sahabat agar kesananya bisa sharing untuk biaya transport. Nggak jauh memang, sekitar tiga jam saja menembus jalanan Banten yang juga tak sulit. Paling, kita harus jalan yang agak lama melalui jalan setapak. Siapkan saja air minum dan bekal. Oya, Kita yang tinggal di luar Jabodetabek sebaiknya menyiapkan asuransi perjalanan terlebih dahulu. Selain asuransi perjalanan internasional, kini ada pula asuransi domestik untuk kebutuhan liburan di dalam negeri. Premi asuransi perjalanan domestik tidak akan membebani persiapan budget liburan kita. Mau ke Kandang Godzilla Tangerang atau objek wisata lainnya di penjuru Indonesia, pasti makin aman dan nyaman bila kita sudah memiliki asuransi perjalanan berkualitas.

Comments

comments

6 thoughts on “Kandang Godzilla Tangerang Puaskan Foto dan Instagram Ala Purbakala!

  1. Tangerang mah jauh dari Makassar 😂
    Tapi tempatnya cantik ya. Tuhan pasti sedang tersenyum saat menciptakan Indonesia yang sangat indah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.