Kolaborasi Microsoft dan Dell Bikin Malu Pakai Palsu!

http://www.unggulcenter.org/2017/12/20/microsoft-dan-dell-kolaborasi-bikin-malu-pakai-palsu/

Microsoft dan Dell. Dua merk terkemuka ini memang cocok berkolaborasi. Karena Microsoft merupakan perusahaan piranti lunak atau software dan Dell merupakan perusahaan piranti keras atau hardware. Microsoft merupakan nama yang pasti dikenal setiap orang dengan produk sistem operasinya yang dipakai ratusan juta orang di dunia, dan Dell yang merupakan produsen laptop asal amerika serikat, mengacu kepada nama Michael Dell, pendirinya.

Kolaborasi seperti apa sih yang membuat kita “malu pakai palsu”? Tak lain adalah penggunaan Microsoft Windows 10 yang asli. Windows 10 memang melompat jauh dari aplikasi versi sebelumnya. Fitur Windows 10 membuat seseorang bekerja di laptop maupun desktop Dell menghasilkan karya kreatif yang optimal.

Hal ini karena berbagai keunggulan Windows 10. Namun demikian, akses ke fitur canggih ini hanya bisa kamu dapatkan melalui software Windows 10 yang asli dan pre-install terutama kolaborasi dengan Dell sehingga beberapa fitur memang dirancang khusus untuk laptop merk ini.

Cara mengetahuinya gampang, pada palm atau bagian kanan dan kiri yang biasanya tertutup pergelangan tangan ada sticker logo. Sticker ini bukan sembarang tempel, namun ada kode yang menunjukkan software asli dan juga variannya. Jadi kalau menginstall software Windows beli dari luar yang mungkin itupun KW, maka performance laptop ngga akan maksimal, bahkan rentan virus, malware dan ransomware seperti wannacry kemarin yang bikin pusing.

Dalam kesempatan Blogger Meetup Session with Microsoft dan Dell, Jumat 15 Desember di Tanamera Cuisine, Jakarta, Hadir tiga narasumber ciamik. Ada Joni Lie, Channel Executive MNA dari Microsoft Indonesia dan William Hartoyo, Product Marketing Manager Dell Consumer Product. Selain itu, ada Ario Pratomo seorang content creator di Youtube dengan akun sosmed @sheggario yang berbagi mengenai otentisitas konten.

Dari paparan dan juga mengetes jajaran notebook Dell yang ada di venue, memang spesifikasi dari produk Dell yang berbalut Windows 10 ini sangat mumpuni. Pada kesempatan kemarin, saya sempatnotebook Dell ini. Suka! apalagi Dell XPS  yang super tipis r. Suka! apalagi Dell XPS  yang super tipis ringan, namun bahannya elegan dan kuat.

Oya seingat saya yang masih pakai Dell hingga rusak setelah sepuluh tahun, dan belum beli laptop lagi (ini pakai punya istri) memang bandel dan canggih. Laptop saya saja walau sudah 10 tahun tapi termasuk generasi awal yang menggunakan finger print loh. Keren. Soal jaminan kecanggihan, ditambah fitur dari Windows 10 untuk Dell ini maka hasilkan kolaborasi kekuatan plus kecanggihan aplikasi.

Saya paling suka yang ini !
Ini dia laptop Dell yang memesona

 

 

Di laptop Dell, dengan sematan Windows 10 preinstall, bukan yang bajakan ataupun beli belakangan, kita bisa nikmati beragam fitur, terutama soal 3D yang menambah menawan laptop ini. Kita bisa membuat desain-desain sederhana menjadi 3D. Bahkan aplikasi Paint pun didemokan sudah bisa gambarnya menjadi 3 Dimensi. Presentasi powerpoint sudah bisa dengan moda seperti ini dikembangkan.

mencoba fitur 3D di aplikasi PAINT

Nah, jadi Malu Pakai Palsu kan? Karena selain kata MUI software bajakan itu Haram, bagi yang muslim, toh banyak banget keunggulan dengan menggunakan Windows 10 Asli yang sudah ada pada unit notebook merk Dell yang terbaru saat ini. Jadi, yuk pakai asli, yuk rasakan sensasi fitur 3D dan banyak lagi dari Windows 10 di laptop Dell yang canggih, elegan, dan juga menawan!

Comments

comments

2 thoughts on “Kolaborasi Microsoft dan Dell Bikin Malu Pakai Palsu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.