Review Hotel Mercure Nusa Dua Bali – Surganya Penginapan Wisatawan Mancanegara

http://www.unggulcenter.org/2018/01/01/review-hotel-mercure-nusa-dua-bali/

Bali merupakan salah satu pulau yang ada di Indonesia yang terkenal dengan destinasi wisata yang cukup memikat wisatawan lokal dan turis mancanegara.  Nah di Bali sendiri Anda bisa menemukan berbagai macam tempat wisata. Wisata yang paling menarik di Bali menurut UC adalah wisata Pantainya sendiri yang memiliki pesona keindahan alam yang eksotis dengan pemandangan sunrise dan sunset setiap saat.

Tidak hanya itu saja, di Bali Anda juga bisa mencari penginapan dengan harga yang cukup terjangkau namun kualitas begitu lengkap. Pada artikel ini kami akan sedikit me-review sebuah hotel idaman banyak wisatawan lokal maupun mancanegara karena fasilitas yang diberikan cukup lengkap dan sekelas bintang 5. Walaupun begitu harga yang ditawarkan cukuplah pas di kantong para Travelers.

Hotel Mercure Nusa Dua Bali

Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dibangun tepat di kawasan kompleks Indonesia Tourism Development Corporation ( ITDC ) terkemuka yang pernah ada di Pantai Nusa Dua Bali. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap sehingga cukup wajar jika banyak turis dan wisatawan yang berkunjung dan bermalam di hotel satu ini.

Yang tidak kalah menarik dari hotel lainnya, di Hotel Mercure Nusa Dua Bali ini anda bisa seperti memiliki rumah sendiri karena selalu dimanjakan dengan penawaran-penawaran spesial dari pihak hotel.

Hotel ini termasuk ke dalam kategori hotel bintang 4 dan terletak sekitar 14 KM dari bandara International Ngurah Rai sehingga anda tidak terlalu jauh untuk bermalam jika sudah tiba di Bandara.

Disini tersedia kamar dengan jumlah yang cukup besar yaitu 193 kamar dengan fasilitas lengkap. Serta 8 kamar junior suites, Restoran yang lengkap dengan masakan tradisional maupun masakan internasional dan lain-lainnya.

Hotel Mercure Nusa Dua Bali

Fasilitas di Hotel Mercure Nusa Dua Bali

Bila membicarakan mengenai fasilitas yang disediakan oleh hotel cukuplah banyak, beberapa diantaranya memang bisa anda manfaatkan dan kadang juga ada fasilitas yang sama sekali tidak dimanfaatkan. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa anda gunakan ketika berkunjung ke hotel ini. Pertama adalah fasilitas restoran yang menyediakan banyak sekali jenis makanan mulai dari makanan tradisional hingga makanan International, mengenai harga di kisaran 50 ribu sampai 100 ribu, lengkap dengan permandian air panas jika anda ingin mandi dengan air panas, tersedia juga pusat kebugaran, kemudian Mini bar, Spa, Kolam renang luar, Bar Kolam renang, Kolam renang anak-anak dan masih banyak lagi fasilitas lainnya disana.

Untuk fasilitas ekstra yang ditawarkan oleh hotel cukup banyak seperti akses yang mudah ke tempat-tempat wisata seperti pantai dan lain-lain, kemudian tersedia juga 4 ruang untuk pertemuan metting, antar jemput gratis ke pantai dan belanja, Internet gratis di kamar dan umum.

Lokasi Hotel

Mengenai lokasi sendiri, Hotel ini berada di Jl. Nusa Dua Selatan Lot SW 03, Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kuta Sel, Kabupaten Bandung, Bali, 80363. Untuk informasi lebih lengkap seperti reservasi kamar hotel bisa langsung menghubungi Call Center (0361) 8467000. Untuk mengenai harga sewa kamar hotel per malamnya di Hotel Mercure Nusa Dua Bali saat ini diberikan harga sekitar Rp. 545.000 – Rp. 600.000 ans aja. Harga ini belum pasti dan bisa berubah-ubah, terlebih di hari liburan panjang dan hari raya.

Itulah sedikit review mengenai Hotel Mercure Nusa Dua Bali yaitu surganya penginapan para wisatawan lokal dan mancanegara.

Comments

comments

20 thoughts on “Review Hotel Mercure Nusa Dua Bali – Surganya Penginapan Wisatawan Mancanegara

  1. Wahhh aku berharap menemukan give away di bagian akhir huehehe.

    Anyway, ternyata harganya cukup terjangkau ya si Mercure ini 🙂

  2. Kabupaten Bandung ya . . . ? cuma akhirnya Bali berasa kembaran . ..

  3. Aku belum pernah ke Bali 😂
    Terus kalau liat horang-horang posting foto Bali jadi gimana gitu *enpihhh 😅
    Btw itu kolam renang nya cakep amat ya..betah deh berenang disana.

  4. untuk kelas hotel dibali dengan fasilitas yang cukup bagus harga segitu sih udah pas banget dikantong, Hotel menurut saya sih harus dilihat dari fasilitas yang diberikan kalo oke sih pasti nyaman banget menginap di hotel tersebut

  5. Bali memang surganya wisatawan. Apalagi menginap di hotel Mercure yang lengkap dengan berbagai fasilitas. Semoga suatu hari berkesempatan nginap di Mercure dengan harga promo fantastis ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.