Hosting Terbaik, Ya Hostinger!

http://www.unggulcenter.org/2018/01/15/hosting-terbaik-hosting-termurah/

Hosting Terbaik Ya Hostinger!

Hosting terbaik, Hosting terbagus, Hosting murah, Hosting rekomendasi, banyak lagi kata-kata yang menunjukkan bagaimana seseorang yang ingin membuat sebuah website mencari domain dan hosting terbaik.

Simpel saja, sesuai dengan judul dari artikel ini, salah satu yang saya rekomendasikan adalah Hostinger. Penyedia layanan domain hosting yang beralamat sesuai namanya, di hostinger.com ini bukan sekedar penyedia layanan Jasa domain hosting biasa. Mengapa, karena hostinger menjadi salah satu yang memiliki jawaban atas semua pertanyaan diatas!

 

Ya, sebab selain perusahaan ini dipercaya oleh jutaan orang yang memiliki website di seluruh DUNIA, juga memang ketika saya cek, benar-benar paling murah. Hostinger pun bukan perusahaan ecek-ecek, internasional punya.

Bayangkan saja, di Hostinger, hanya mulai dari Rp 13.850 perbulan – yep, tiga belas ribu rupiah sudah bisa mendapatkan hosting untuk website mu dengan lancar. Dan cepat. Eit, itu dia, cepat. Karena selain murah, hostinger juga tetap cepat, tidak diutak-atik dengan layanan yang menjadi berkurang karena harganya yang murah.

Menarik bukan?

Hostinger Indonesia ini juga memiliki keunggulan-keunggulan seperti :

  1. Domain Gratis
  2. Disk dan Bandwidth yang UNLIMITED
  3. Bantuan Live Chat
  4. WordPress Hosting murah UNLIMITED

Soal UNLIMITED bagi saya penting. Karena semakin lama semakin banyak konten kita. Maka space semakin penuh. Ketika kita menerapkan SEO yang baik, atau memang website kita mendulang pengunjung yang banyak karena brand nya sudah dikenal, maka bandwidth pun harus besar.

Saya pengalaman, dengan hosting yang dulu, tiba-tiba tak bisa diakses, karena bandwidth kunjungan terlampaui. Juga, tak bisa menulis, selalu error ketika melakukan save, biasanya waktu meng-upload gambar, karena space yang sudah habis kapasitasnya. Ngeselin kalau gini kan?

Nah, dengan layanan Hostinger yang seperti ini sih, UNLIMITED, saya bisa puas berkreasi. Anda juga aman nyaman tidak perlu was-was soal ini.

Dimana-mana Puas

Bayangkan aja, buktinya layanan hostinger ini, sudah 29 JUTA klien loh mereka ini. Beneran. Saya juga merasa ini hosting terbaik karena melihat testimoninya yang bukan sekedar “lancar jaya”, tapi juga ada fakta dan data lain. Nih misalnya.

Darius Edward seorang IT Developer mengatakan di testimoni pada website Hostinger.co.id kalau paket harga murah dan domain gratis yang disediakan hostinger membuat penghematan 300% gila kan?

Soal murah jangan ditanya. Jaminan TERMURAH pula loh. Namun kualitas fitur dan kecepatannya apakah menurun? Perusahaan hosting terbaik ini menjawab tuntas, dan menurut Assyfa Putri, seorang web designer yang memberikan testimoni, kalau kualitas fitur dan kecepatannya tidak mengalami penurunan walaupun murah. Kurang lebih, murah tapi tidak murahan, kalau kata jargon penjualan hehe.

Masih skeptis? Carissa dan Athallah, keduanya pasangan internet marketer, pada website hostinger.co.id memberikan testimoni awalnya skeptis. Namun pada akhirnya, mengatakan kalau ini adalah perusahaan web hosting terbaik!

hosting terbaik
testimoni pelanggan yang berjumlah 29 juta!

Paket Layanan Hostinger

OK seperti apa paket nya? Seperti diawal, sesuai judul, saya bilang ini asyik. Simpel! Hanya ada tiga paket yang bisa Anda pilih dan semuanya menyenangkan haha.

Yang paling murah, Web Hosting Single, kedua, yang populer, Web Hosting Premium, dan ketiga, Web Hosting  Bisnis.

Mana yang dipilih? Tergantung Anda. Untuk tipe pertama, hosting termurah dengan disarankan bagi pemula dengan website sederhana. Cucok lah udah maksimal tuh.  Coba deh, mana yang ngalahin fitur ini :

+ 1 Website

+ Disk Space 10 GB

+ Bandwidth 100 GB

+ 1 Database MySQL

+ 1 User FTP

+ 1 Akun Email

+ Website Builder

+ Kecanggihan Control Panelur ini :

 

Yang kedua favorit saya, nyaris Unlimited untuk website yang sedang berkemban. Tengok aja fiturnya sudah nyaris sempurna lah. Saya gratis nama domain, dan pakai wordpress, 3x kecepatannya, jadi pengunjung bisa mengakses dengan cepat. Apalagi sudah ada SSL untuk mengamankan data pelanggan dan meningkatkan SEO. Ini dia fitur utamanya,

Jumlah Website Tak Terbatas

+ SSD Disk Space Unlimited

+ Bandwidth Unlimited

+ Database MySQL Unlimited

+ User FTP Unlimited

+ Akun Email Tak Terbatas

+ Mudahnya Website Builder

+ Kecanggihan Control Panel

+ 3X Optimasi Kecepatan WordPress

+ Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)

+ Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & menaikkan peringkat SEO

 

Yang ketiga, untuk bisnis yang sudah mapan, bisa jadi lah saya apgred ke model ini kalau bisnis sudah stabil. Hosting terbaik unlimited ini. Nih dia fiturnya :

+ Jumlah Website Tak Terbatas

+ SSD Disk Space Unlimited

+ Bandwidth Unlimited

+ Database MySQL Unlimited

+ User FTP Unlimited

+ Akun Email Tak Terbatas

+ Mudahnya Website Builder

+ Kecanggihan Control Panel

+ 5X Optimasi Kecepatan WordPress

+ Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)

+ Backup Harian

+ Bantuan Live Chat Profesional

+ 2X Mengolah Daya & Memori

+ Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & menaikkan peringkat SEO.

 

Nah, liat lebih dekat, di Premium dan Bisnis, Jumlah websitenya UNLIMITED bisa kita pake untuk beberapa website, apalagi ada gratis nama domain jadi bisa beli domain lainnya. Semua hampir unlimited.

Saya juga suka fitur WEBSITE BUILDER nya sih. Lumayan untuk rekomendasi teman-teman yang tidak begitu mengerti soal coding pemrograman, pembuatan website. Nyaman lah pokoknya. Cukup tarik sana sini apa yang mau dilihat dan tampilkan. Templatenya sudah ada tinggal pilih. Keren lah. Cukup lima menit pula!

 

Coba Gratis, Kenapa Tidak?

Last but not least, mungkin Anda salah satu yang masih ragu, atau istilahnya si mba dan mas yang testimoni diatas, “Skeptis”, nah ini jawabannya Hostinger nih. Coba gratis!

hosting terbaik

 

Yep, garansi uang kembali, Anda bisa coba gratis layanan hosting terbaik ini dalam waktu 30 hari. Silakan saja klik di gambar ini untuk langsung ke fitur coba gratisnya deh. Jadi Anda bisa memutuskan dalam tiga puluh hari ke depan, mau lanjut atau tidak. Fair, bebas risiko. Bagi saya sih, hosting terbaik inih! Yuk coba!

Comments

comments

13 thoughts on “Hosting Terbaik, Ya Hostinger!

  1. Pelayanannya gimana, mas Unggul?
    Garcep gak?
    Hihii..secara emak-emak kalau sudah ada maunya suka jadi ga sabaran…tapi disuruh ngelakuin sendiri, gak bisa.

  2. Sampai saat ini belum kepikiran untuk hosting sendiri…, Paling beli domain aja sih…
    Biar gak kepikiran ..n bebas ngegunain ya pakai blogspot aja…

  3. Sampe sekarang sih masih pake blogger. Ada satu web pake WP dan hostingnya unlimited dikasih temen. Lumayan lah free. Ntar kalo udah mengelola sendiri bakal nyobain akh! Lumayan juga harga dan penawarannya. Menarik hati

  4. Kalau gak salah hostinger ini kan salah satu afiliasi dari 000webhost ya mas? Saya pertama kali ngeblog hostingnya pake itu hehe..
    Dari harga dan spek mantab tuh mas. Apakah ada server lokasi Indonesia atau singapore??

  5. Yaela, terlanjur beli di tempat lain mas, baru baca postingan ini. Aku telat baca blog masnya, baru kemarin transfer

    T_T

  6. Wah aku baru tau, kemana aja gue.. Kalo di liat2 harga bulanannya itu memang termasuk yang termurah deh. Aku belom nemu yang lebih rendah lagi harganya

  7. Mas list harganya sekalian dong cantumin, biar bisa jdi acuan kalo mau pake Wp. Aku sih masih pake bloger, cuma kan siapa tau tiba2 jadi wordpress, keren tuh paket yang web hosting premium.

  8. Yang pakai hosting dan bs unlimited itu surga banget. Tiap hari gak perlu was2 kalau dapat byk kunjungan karena bandwidth terjamin. Perlu dicoba kalau aku domainin wirdpressku nih

  9. oh, lumayan ya
    Inshaa Allah dalam waktu dekat aku mau bikin blog pake wp, soalnya belum pernah pake wp sebelumnya. Tapi ya gitu sih, aku belum paham buat utak-atik level terdalamnya hosting2an macam ini. Hahaha…
    Untuk sementara ini, masih dalam proses pencarian harga yang murah. Untung mampir ke sini. Lumayan ye, cuma 13k per bulan

  10. duh, gue masih belom ngerti pake hosting2an, mas. makanya betah make blogger bukan wp. kwwkkwkw lebih seneng yg praktis2 aja soalnya. hahahahhahha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.