Solusi Kamar Mandi Terbaik Untuk Ruangan yang Minimalis (part 2)

http://www.unggulcenter.org/2018/01/22/solusi-kamar-mandi-terbaik-untuk-ruangan-yang-minimalis/

Para pembaca UC, jika pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai penggunaan wallpaper dan aksesoris lampu untuk menghidupkan suasana kamar mandi yang sempit, di artikel ini akan dibahas beberapa cara lainnya untuk mengakali ruangan kamar mandi yang sempit. Meskipun terkadang kamar mandi meruapakan salah satu ruangan yang disepelakan, tetapi ruangan ini memiliki peran yang vital untuk kehidupan di rumah Anda. Berikut ini beberapa solusi kamar mandi di American standard terbaik untuk ruangan yang minimalis selanjutnya.

Menggunakan cermin

Cermin merupakan salah satu elemen penting yang harus ada di kamar mandi. Penggunaan cermin biasanya digunakan untuk melihat kondisi wajah atau tubuh saat dikamar mandi. Akan tetapi, cermin juga memiliki fungsi lainnya yakni membuat ruangan terasa lebih luas dan lega. Sebagai tips, Anda dapat menggunakan cermin berukuran besar pada pintu kamar mandi Anda sehingga ruangan kamar mandi Anda akan terasa lebih luas meski sebenarnya memiliki ukuran yang minimalis

 

solusi kamar mandi

Gunakan pintu sliding

Untuk mengakali ruangan yang sempit, sebaiknya gunakan pintu sliding pada kamar mandi Anda. Penggunaan pintu sliding dapat meningkatkan ruang gerak Anda saat menggunakan kamar mandi. Selain itu, dengan menggunakan pintu sliding, Anda juga dapat menaruh cermin dibelakang pintu tersebut sehingga ruangan kamar mandi Anda akan terasa lebih luas dan lega ketika digunakan.

Meletakkan berbagai peralatan kamar mandi di dinding

Cara lainnya yang dapat dijadikan sebagai solusi kamar mandi terbaik untuk ruangan yang minimalis adalah dengan menaruh berbagai peralatan kamar mandi Anda seperti sabun, shampoo, pasta gigi, hingga handuk di dinding kamar mandi Anda. Agar lebih rapi, sebaiknya gunakan storage agar barang-barang tersebut tidak tercecer ketika sedang tidak digunakan. Selain dapat menghemat tempat, meletakkan berbagai peralatan mandi di dinding juga memudahkan Anda ketika sedang mandi dan ingin mengambil peralatan tersebut tanpa perlu kesulitan saat mencarinya.

Itu tadi berbagai solusi kamar mandi terbaik untuk ruangan yang minimalis. Untuk hasil terbaik jangan lupa untuk membersihkan kamar mandi secara rutin agar lebih nyaman saat digunakan, dan selalu cek https://www.americanstandard.co.id/id/ untuk barang terbaru Selamat mencoba!

Comments

comments

17 thoughts on “Solusi Kamar Mandi Terbaik Untuk Ruangan yang Minimalis (part 2)

  1. Masang cermin di kamar mandi itu bikin aku takut deh. Buktinya kalo pas nginep hotel, aku sering kaget liat bayangan cermin kamar mandi. Padahal mah bayanganku sendiri.. Hahaha

  2. Masih nyari cermin buat kamar mandi nih mas, aku munya yg gedhe suamiku maunya yg kecil wkkwwk, apa takbangun satu kamar mandi lagi aja ya :))

  3. rata-rata kamar mandi di hotel juga desainnya seperti itu ya mas, ada cermin besar dan pintunya di sliding jadi gak makam banyak tempat juga

  4. Pintu sliding ini yang belum pernah terpikirkan, bsa jadi solusi untk kamar mandi rumahku yang sempit nih.
    Di kamar mandi rumahku juga ada cerminnya, tapi kecil. Yang keliatan cuma muka aja. Soalnya kalo gede-gede agak serem hehehehe…

  5. Wah setuju semua, kecuali naruh kaca.. entahlah. Suka berimajinasi yang tidak tidal kalau Ada kaca besar di ruangan kecil.. takut Ada yg numpang nampang xixix

  6. Wkwkwkkw cermin ternyata bikin jadi lebih luas toh? Kalau aku malah jadi parno gara2 film horor hahahah XD yg penting si peralatannya yg kudu well organized dan nggak tercecer 😀

  7. Kamar mandi rumahku biasa aja, gak ada cermin. Pdhal enak sih kalo pake cermin. Aku udah pernah coba di kamar mandi Kakakku. Jd pas cuci muka enak liat wajah sendiri #narsis

  8. Bener juga ya…dengan pintu sliding, tidak akan banyak memakan tempat. Ruangan pun akan terasa lebih luas. Untuk penempatan peralatan mandi di dinding, saya juga udah menerapkannya di rumah. Selain bisa membuat ruangan terasa lebih luas, lebih praktis juga apabila hendak digunakan.

  9. Makasih tips kasih kaca, kasih sliding door biar kerasa luas kamar mandinya jadi betah mandi lama-lama, walau sebenarnya kamarnya kecil

  10. Aku selalu suka ke tempat atau hotel yang kamar mandinya bagus hehehe..
    Semoga suatu saat bisa bikin kamar mandi hang ada pintu slidingnya yah heheh
    Makasihbinspirasinya mas Unggul

  11. Iya ya mas, kayaknya bagus nanti kalau aku buat kamar mandi dengan gaya seperti ini, penghematan ruangan dan tetap cantik

  12. bener tuch naruh kaca bikin kamar mandi kerasa luas banget. Makanya kaya hotel-hotel selalu menerapkan kaca yang gedhe banget. Apalagi yang kamar mandi udah gedhe makin kerasa gedhe lagi. Asyekkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.