Cara Pengajuan Online Kredit Rumah Subsidi Tangerang

http://www.unggulcenter.org/2018/02/06/kredit-rumah-subsidi-tangerang/

Untuk anda warga masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang hingga saat ini belum memiliki rumah hunian yang layak karena terkendala oleh harga rumah yang mahal, maka anda tidak perlu bingung dan stress lagi. Pemerintah bersama BTN menyelenggarakan program rumah bersubsidi di seluruh wilayah di Indonesia dan tidak terkecuali di wilayah Tangerang, Banten. Singkat kata, ada rumah subsidi tangerang yang dapat kita cicil kredit di tangerang.

rumah subsidi tangerang

Agar anda bisa memperoleh berbagai jenis dan tipe rumah serta biaya rumah subsidi untuk rumah subsidi tangerang tersebut, maka anda bisa memperoleh informasi penting tersebut di website BTN Properti. Kunjungi terlebih dahulu website tersebut agar bisa membantu anda dalam memperoleh rumah hunian layak dengan harga yang relative lebih murah karena mendapat subsidi dari pemerintah.

Anda bisa mengakses BTN Properti tersebut di alamat www.btnproperti.co.id dengan menggunakan gadget PC, laptop atau ponsel pintar android yang terlebih dahulu harus terhubung dengan jaringan internet. Nah, setelah anda mendapatkan jenis dan tipe rumah sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda, maka selanjutnya anda bisa melakukan pengajuan kredit KPR di BTN terdekat di daerah anda dengan membawa berbagai persyaratan yang sudah ditentukan oleh pihak Bank.

Selain dengan langsung datang ke BTN, untuk memperoleh rumah subsidi tangerang tersebut, anda juga bisa mengajukan permohonan kredit rumah subsidi tangerang secara online. Ada beberapa hal yang berkaitan dengan cara – cara pengajuan KPR BTN secara online.

Berikut ini langkah untuk pengajuan kredit rumah subsidi tangerang yang UC rangkum :

  • Registrasi di www.btnproperti.co.id bisa diakses via laptop atau telepon seluler terkoneksi internet.
  • Mengisi data-data yang tersedia di situs tersebut
  • Verifikasi data registrasi via email
  • Login ke web www.btnproperti.co.id
  • Memilih kriteria rumah yang diinginkan
  • Melakukan pengajuan KPR disertai dengan scan KTP dan slip gaji
  • Mendapatkan approval dari Bank BTN

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan cara mengajukan kredit rumah subsidi tangerang secara online dengan menggunakan website BTN Properti. Sangat mudah bukan ? jadi tunggu apalagi, segera kunjungi website tersebut dan dapatkn jenis dan tipe rumah yang anda inginkan selama ini dengan mudah, dan mengetahui biaya kredit rumah subsidi.

Comments

comments