5 Keuntungan Memakai Alat Steam Motor untuk Mencuci Kendaraan Anda

http://www.unggulcenter.org/2018/02/26/5-keuntungan-alat-steam-motor/

Kendaraan bermotor memang sudah menjadi salah satu teman penting dalam menjalankan berbagai macam aktivitas sehari-hari, mulai dari mereka yang bekerja maupun sekolah nantinya pasti membutuhkan sarana transportasi yang satu ini. Di kala cuaca panas atau musim kemarau mungkin tingkat kotoran yang menempel hanya sebatas dari debu kering saja, namun berbeda jika seandainya sudah memasuki musim hujan, banyak pastinya diantara Anda yang harus mencucinya, apalagi jika sudah terkena air hujan, mengingat bagaimanapun kandungan air hujan saat ini adalah asam yang mampu menyebabkan bagian body berkarat atau mengalami oksidasi. Untuk lebih mudahnya maka Anda bisa mengandalkan alat steam motor.

steam motor

Pastinya sudah tak asing lagi dengan alat yang satu ini, mengingat banyak diantara tempat cuci motor bahkan juga mobil yang sudah mengandalkannya, menggunakannya untuk membantu dalam membersihkan kendaraan agar hasilnya lebih optimal. Alat pembersih kendaraan ini bisa dengan mudah didapatkan di pasaran dalam berbagai pilihan merk. Untuk harganya sendiri mulai dari angka 2 jutaan rupiah, tergantung dari produk yang Anda pilih.

Ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan memiliki alat steam motor ini sendiri di rumah, diantaranya adalah:

  1. Membantu proses mencuci kendaraan jadi semakin cepat, ada kalanya Anda tak memiliki banyak waktu untuk membersihkan kendaraan, namun akan segera menghadiri acara penting, sehingga mau tak mau pastinya harus mencuci, mengandalkan selang biasa hasilnya memang bersih, namun memakan waktu yang sangat lama dalam proses pencuciannya, berbeda dengan memakai alat yang satu ini. Dengan steam maka kendaraan bisa dibersihkan cukup dalam waktu 15 menit saja.
  2. Bersih optimal, hanya dengan mengandalkan selang air di semprotkan biasa, umumnya pada bagian mesin dalam tak bisa terjangkau dengan kekuatan air tersebut, sehingga tidak bisa bersih secara optimal, namun alat ini mampu membuat motor lebih bersih optimal, hingga bagian mesin terdalam yang umumnya selalu dihinggapi dengan debu maupun lumpur karena kondisi jalanan berair.
  3. Menghemat biaya, karena pencucian kendaraan bermotor bisa dilakukan sendiri di rumah, maka Anda tak harus membawanya ke tempat cuci motor, hal ini memungkinkan Anda untuk menghemat lebih banyak budget bukan. Bayangkan saja jika dalam seminggu proses pencucian harus dilakukan 2 kali, belum lagi ketika memasuki musim penghujan maka durasi mencuci kendaraan juga jadi semakin sering, maka akan memakan banyak biaya bukan.
  4. Tak harus mengeluarkan banyak tenaga, aktivitas mencuci kendaraan akan jadi semakin menyenangkan dan pastinya tanpa harus keluar terlalu banyak tenaga. Mengingat sudah ada sarana yang bisa membantu Anda. Jadi cukup dengan berdiri santai sambil menyemprotkan air ke permukaan kendaraan tersebut, di sabun sedikit kemudian dibilas kembali.
  5. Bisa dijadikan sebagai modal bisnis, keuntungan lainnya dengan memiliki sarana yang satu ini juga bisa jadi model untuk berbisnis, yaitu bisnis car wash, usaha yang tidak membutuhkan terlalu banyak modal untuk memulainya, asalkan ada sarana dan juga sumber air yang cukup, memungkinkan Anda untuk lebih mudah di dalam mencari uang, dapat dijadikan sebagai usaha sampingan.

Pembaca UC, Ada banyak sekali bukan keuntungan menggunakan steam motor ini, bagi Anda yang tidak bisa menemukannya di toko-toko terdekat, maka jangan khawatir karena banyak juga yang menjualnya secara online. Sehingga tidak perlu khawatir untuk membelinya, bisa dilakukan secara mudah lewat situs atau toko online langganan.

 

Comments

comments

15 thoughts on “5 Keuntungan Memakai Alat Steam Motor untuk Mencuci Kendaraan Anda

  1. Kalau pakai steam cucinya jadi lebih bersih ya mas. Saya pun kalu mau cuci motor pasti carinya yg cuci steam. Soalnya tekanan airnya besar.

  2. Bismillahhirrohmannirrohim
    Hemat biaya, bersih optimal trus bisa dibisnisin pula.. wakaakk ini mAh kesukaan orang Indonesia banget. Bagus lah ide bisnisnya ini mah

  3. Hemat biaya, bersih optimal trus bisa dibisnisin pula.. wakaakk ini mAh kesukaan orang Indonesia banget. Bagus lah ide bisnisnya ini mah. Good very good

  4. Bismillah
    Hemat biaya, bersih optimal trus bisa dibisnisin pula.. wakaakk ini mAh kesukaan orang Indonesia banget. Bagus lah ide bisnisnya ini mah.

  5. Kalau buat sendiri ..mending pakai selang air biasa he2..
    Tapi kalau buat bisnis..cuci motor ini bagus..buat investasi juga kan..bisa buat sendiri sekalian bisnis jalan..

  6. Kalau punya alat sendiri enak ya, biasanya paling males cuci motor sendiri karena jatuhnya lebih Mahal (tiap mau cuci motor beli busa), kurang bersih pula. Jadi mendingan ke tukang cuci, lebih kinclong😁

  7. baru sadar kalau aku udah lama banget enggak cuci motor. hahahaha. untuk yang rajin macam mas unggul bisa nih beli satu, tapi untuk aku yang sok sibuk enggak jelas percuma aja beli steam ini, enggak akan terpakai juga

  8. Wah, cocok nih buat yang mau berbisnis pencucian kendaraan. bisa dipake dan memudahkan. Banyak keuntungan yang bisa diaplikasikan untuk membuat kerjaan bersih bersih kendaraan makin kinclong. noda bandel go awaaaaayyyy

  9. Mantap nih memang beli alatnya sekalian buat bersih maksimal. Alat yang memang profesional. Tapi saya mikirnya ini untuk bisnis.

  10. Memakai alat cucian steam itu juga mempercepat kerjaan kita mencuci dan noda noda bandel yg susah dibersihin dapat terangkat dgn baik mas. Soalnya kan alat cuci steam airnya kenceng tuh

  11. Wah sblumnya aku gak kepikiran tau punya alat steam sndiri drumah, ide bagus juga ya, biasanya bapa cuci motor didepan rumah pake alat seadanya aja. Selain lbh praktis hemat juga ya gk usah bayar ongkos cuci,kan lumayan 7rb sekali cuci motor.

  12. Iya ya mas, bagus kalau punya sendiri di rumah. Tapi harganya lumayan juga kalau untuk pribadi hehee…kalau sudah beli sekalian aja dijadikan bisnis 😀

    1. zeffy numpang komentar ya . Hihihi

      Numpang reply

      Hemat biaya, bersih optimal trus bisa dibisnisin pula.. wakaakk ini mAh kesukaan orang Indonesia banget. Bagus lah ide bisnisnya ini mah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.