Ngetrip Jauh, VIVAN Powerbank Laptop Cuy, Nggak Hanya Smartphone!

http://www.unggulcenter.org/2018/03/15/vivan-powerbank-laptop-trip-jarak-jauh/

Bandingin Harga Gadget di Pricebook

Pricebook, bukan situs baru, makin banyak pengunjungnya, karena situs ini bukan sekadar marketplace aja buat menjual-beli segala rupa. To the point aja saya mah di tulisan ini. Pricebook, spesifiknya, tempat kamu bakal menemukan macam-macam barang elektronik dan gadget. Nggak hanya itu, saya suka ke Pricebook karena nggak repot, namanya kita suka cari fitur berbanding harga, kalau di-googling kan manual, mesti tulis kertas bahwak untuk cek sana-sini. Kalau di Pricebook ada fiturmya, jadi nyaman!

pricebook
Milih powerbank di pricebook. Bisa bandingkan loh!

Yes, betul, coba cek di situs pricebook, setelah kamu search gadget, or aksesoris misalnya Powerbank, muncul dah tuh. Klik aja dikanan bawah powerbanknya, akan bisa kamu “simpan” sebagai calon pembanding. Klik lagi yang lain, bandingkan! Enak kan? Jadi kalau sudah beli di Pricebook, ya sudah optimal banget. Gak bakal nyesal harga dan fitur sudah de best lah.

So far, menurut saya, Pricebook merupakan satu-satunya situs perbandingan harga di Indonesia yang berfokus pada gadget dan elektronik. Terakhir kali ke Pricebook, eh ada improvement lagi ni kayaknya, pengembangan sistem fitur web dan penambahan lini service jadi lebih nyaman. Oya di Pricebook ini saya suka baca-baca forumnya. Forum? Iyaaa ada forum loh jadi bisa tanya jawab disana. Menarik kan?

Data harga online di pricebook juga apdet, dan bekerjasama dengan major e-commerce di Indonesia untuk data online, so gak khawatir data harga disitu kemahalan. Soalnya apdet banget, dan sudah bekerjasama pula dengan 1000 toko offline di Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung dan Surabaya. Jadi barangnya benar-benar available dan harganya bandingkan saja!

barusan buka IG, ada pricebook juga nih di IG, bagus banget!

Ngetrip Jarak Jauh, Butuh VIVAN Powerbank!

Ngomong-ngomong tentang powerbank, yang kebetulan saya jadikan contoh, saya ada cerita nih. Bagi traveler, jalan-jalan sudah jadi harga mati. Kalau sudah satu bulan aja nggak jalan-jalan, sudah mikir otak tuh, mungkin perlu ke tempat yang dekat-dekat, eksplor Kota Tua Jakarta misalnya, atau sekedar subuh-subuh buta ke pasar tradisional hunting foto. Yang penting jalan, motret, tulis di blog, dan senang. Hehe..

Biasanya, kalau jalan yang dekat sih gampang ya. Kalau keabisan batere smartphone, tinggal colok trus bisa deh kita tetap apdet di sosmed, terus post foto-foto di Instagram misalnya. Jadi ngga kebanyakan #LatePost hehe.

Naik rangerover sampe ketemu Buyat, dari klimis muka udah brewokan hihi.. tapi bahagia
Kalau dikapal kayak gini, ya butuh powerbank !

Tapi pernah gak kamu bawa powerbank lebih dari satu? Saya pernah! Karena jalan darat untuk ke sebuah tempat, perdesaan di Kalimantan, bawa powerbank dua. Di-cas dulu sampai penuh. Belum lagi yang ada tergantung di tas, yang pakai tenaga solar cell alias matahari. Bukan pake solar BBM ye hehe.

Kalau nyasar n baca peta gini, jangan ampe deeeh batere abis kecuali ada PB haha
Selfie sebelum nyebur. Sementara berenang-renang kayak ikan cucut, handphone di darat bisa dicas nih kalau ada PB !

Cuapek jelas. Tapi butuh. Belum lagi Powerbank palsu, tertulis 10,000 mAH eh baru colok, lum penuh dah abis. Pernah juga bawa yang semacam ini. Dapat gratisan doorprize hihi. Terpaksa pensiun dini itu powerbank untuk selanjutnya.

Pas ke Papua Barat, trekking hingga ujung ketemu pantai dan mau lanjut ke pulau kecil, batere abis. Terpaksa minjem Powerbank teman. Yang namanya saya, itu paling nggak suka minjem, apalagi powerbank or colokan. Kayaknya hak asasi manusia teman kita dilanggar. Haha.. kan memang kebutuhan dasar manusia sandang, pangan, papan.. dan colokan 😀

dah sampe ujung papua barat! Latepost deh karena hape mati, pinjem punya orang

Galau karena kebanyak powerbank harus dibawa, juga suka dapat yang abal-abal, di Pricebook ketemu yang gila nih kapasitasnya. Ketemu sama VIVAN Powerbank ELITE MF20 nih di Pricebook, ini mantab, paling canggih pula dikelasnya. Apa sebab, kalau kamu bandingkan dengan PB merek lain berkapasitas sama, kok mahal VIVAN ini ya? Nah lum tau dia.

VIVAN Powerbank
Gila nih Vivan Powerbank Elite MF20, bener-bener elit! (foto: bukalapak.com)

VIVAN Powerbank ini ngga hanya untuk charging smartphone kamu tapi juga.. LAPTOP kamu. Powerbank Laptop. Mantab kan. Hehe..  Kalau lagi ngetrip, foto-foto dah banyak, pindahin aja ke laptop, kalau batere laptop dah tipis ada VIVAN!  Dan kadang, kerjaan kantor tiba-tiba perlu banget, dikirim segera, ya buka aja laptop ga perlu atut. Hihi. Cocok banget sama kamu yang Jelong-Jelongnya ngambil cuti kantor bro sis ( I know you so well ahaha)

Rencana Trip Overland Indochina, Nyaman Kalau Ada VIVAN Powerbank ELITE MF 20

Jadii, ceritanya saya telat tau sih soal VIVAN model ini. Baru ke Pricebook hehe. VIVAN Elite MF20 dengan kapasitas 20,800 mAH ini udah saya temukan di pricebook. Tapi ya ke Papua nya udah kelar. Ke Buyat naik mobil ranger-nya juga udah kelar. Capek waktu itu gendong tas dan beberapa PB sekaligus! Haha..

Nah, sekarang, sudah ada referensi. Mudah-mudahan lah sanggup or dapat ni PB. Apalagi seri lainnya, yaitu yang BIG BANG 62,000 mAH hahaha.. surga banget dah ini. Tapi saya berharap, PB yang 20,800 mAH ini aja deh. Karena VIVAN Powerbank Elite MF20 ini selain bisa ngecas laptop, dia juga fiturnya Fast Charge dan Discharge. Simpelnya, ngecas nya cepat.

Khawatir kalau overheat karena ngecas pake kapasitas besar? VIVAN punya Automatic IC yang mampu menyesuaikan arus dan daya yang tepat ke smartphone, tablet or laptop. Aman Jaya, Lancar Jaya. Khawatir juga menuh-menuhin tas backpack dan berat? Ukuran VIVAN ini kecil bro. Bisa diselipin di tas tangan or kantong celana kargo kamu deh.

vivan powerbank

So, kalau punya VIVAN Powerbank Elite MF20 ini, saya mau jelong-jelong ke tempat yang lebih seru. Apa tuh? Overland Indochina. Impian banget inih. Kalau Papua nanti kesana lagi pasti deh bawa. Tapi trip overland ke Indochina menarik banget pasti.

Dari Jakarta ke Singapura or Malaysia. Terus naik moda darat misal bis jelajah ke utara. Saya belum pernah ke Vietnam, Laos dan Kamboja. Jadi via Thailand kayaknya seru. Pulangnya baru sekali jalan naik pesawat ke Jakarta. Sudah siap nih, itinerary, dan beberapa teman lokal disana juga antusias menyambut saya dan mau ngajak jalan-jalan hihi. Apalagi di Kamboja saya punya beberapa teman akrab di Pnompenh, sudah bertahun dia nagih janji saya mau kesana!

vivan powerbank
Ngecas laptop? Bisa!
vivan powerbank
lampu belajar pun jadi!

Vivan Powerbank Elite MF 20 yang menurut saya saat ini satu-satunya terbaik untuk Powerbank Laptop dan Powerbank Smartphone, bisa pula kamu pakai untuk menyalakan TV LED, Lampu Belajar, Drill, Printer, Solder bahkan kulkas portabel.

Ahaaa! Ini bakal bikin perjalanan bus saya, yang kata teman-teman yang sudah pernah, bisa semalaman (menghemat juga sih, karena tidur di bus) nggak akan sepi. Bisa apdet status, kadang kerja di laptop dari warung kopi tradisional or di pinggir sungai Mekong!  Aamiin!

Ssst.. pengen tau lebih jelas dan kenalan sama produk-produk VIVAN yang keren dan canggih? Liat aja di Facebook page VIVAN, Instagram dan Twitter serta Youtube nya! Klik aja!

 

 

Comments

comments