Momen Valentine? Ini Tips Agar Disayang Istri

http://www.unggulcenter.org/2018/03/19/momen-valentine-tips-disayang-istri/

Merayakan momen valentine bersama pasangan pasti sangat menyenangkan dan membuat hati hangat. Manfaatkan momen valentine sebagai salah satu cara anda mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan. Salah satunya adalah dengan memberi kejutan-kejutan kecil, yang tentunya membuat bahagia dan klepek-klepek.

momen valentine

Lalu, apa aja siiih yang bisa diberikan kepada istri agar disayang istri pada momen Valentine ini?

  1. Belikan TV Baru: Ini merupakan salah satu yang termudah, karena dengan membelikan TV baru anda menunjukan bahwa anda peduli akan mereka. Cek harga TV sebelum anda membeli tentunya. Sesuaikan dengan kemampuan anda juga.
  2. Belikan coffee maker: Coffee Maker untuk ibu istri tercinta juga bisa menjadi hadiah loh. Ini bisa membantu ibu lebih cepat mempersiapkan kopi untuk beliau sendiri maupun untuk ayah istri tercinta. Anda bisa memilih mesin pembuat kopi bermerek. Mesin yang bisa memuat 1,5 liter air ini bisa digunakan tak hanya untuk minuman kopi namun juga bisa untuk teh atau susu.
  3. Belikan perlengkapan ibadah: Berikan satu set perlengkapan ibadah pada ibu istri tercinta Anda. Hal ini bisa menjadi isyarat agar ibu istri tercinta selalu bersemangat menjalankan ibadah dan melambangkan bahwa beliau adalah pembimbing kita untuk beriman kepada Tuhan.
  4. Jika istri tercintamu senang memasak, belikanlah oven: Mendekati liburan dan lebaran, biasanya semua ibu disibukkan membuat kue-kue. Jadi tak ada salahnya mempersembahkan Oven bagi ibu istri tercinta.
  5. Belikan vas kristal untuk hiasan ruang tamu rumah istri tercinta: Vas kristal akan menjadi ide bagus untuk mereka. Sebelum membeli vas, pelajari dekorasi rumah istri tercinta anda dan sesuaikan dengan model vas yang akan kita beri untuknya. Dengan ini, istri tercinta anda akan menilai bahwa anda memperhatikan hal kecil dalam hidup mereka. Apalagi menjelang Lebaran, orang biasanya mendekorasi rumah dengan meriah.

Itulah beberapa tips yang anda ikuti sebagai momen valentine terbaik, untuk menyambut hari valentine Bersama pasangan. Pasangan anda pasti akan sangat bahagia jika diberikan kejutan-kejutan tersebut dan pastinya akan semakin mencintai anda. Okeee, ini dulu tips dari UC, Selamat berbagi kasih di momen valentine Bersama orang tersayang ya.

Comments

comments

3 thoughts on “Momen Valentine? Ini Tips Agar Disayang Istri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.