Hokben Bogor Berbagi Bento Ramadan

Hokben Bogor
http://www.unggulcenter.org/2018/06/02/hokben-bogor-berbagi-bento-ramadan/

Hokben Bogor ada di beberapa lokasi, tepatnya di Mal Botani Square, Mal BTM, dan satu outlet standalone di Padjadjaran. Tiga outlet ini letaknya strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Salah satunya yang sering saya kunjungi adalah Hokben Padjadjaran yang berada tak jauh dari Terminal Baranangsiang dan didepan Masjid Raya Bogor.

Kebetulan, pada ramadan tahun ini Hokben Bogor mengadakan buka puasa bersama anak yatim dan duafa sekaligus bersama dengan bloggers untuk mengenalkan menu Bento Ramadan tahun ini. Menu Bento Ramadan ini merupakan menu yang selalu ditunggu oleh banyak orang loh, karena biasanya ada yang menarik dari paket ini.

Nah, benar Bento Ramadan kali ini ada 6 paket istimewa. Dari Bento 1 dan 2 serta Bento A, B, C dan D. Ada Bento Ramadan 1 yang terdiri dari Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs Egg Chicken Roll dan tehbotol sosro (yang kotak ya, jadi ga khawatir pecah kalau jatuh pas bawa).  Plus tajil nya juga buat kamu ngebatalin puasa.

Hokben Bogor
Bento Ramadan C dan D

Bento Ramadan 2 berisi Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 pcs shrimp roll, minuman teh botol sosro yang kotak dan tajil untuk berbuka. Selain paket 1 dan 2, ada juga paket A, B, C dan D. Jadi ada 6 (enam) menu Bento Ramadan kali ini. Ini dia komposisi paketnya.

Bento Ramadan
Bento Ramadan A dan B

Bento Ramadan paket A dan C merupakan menu andalan dan favorit, dengan Nasi, Salad dan menu utama (Beef Yakiniku/Beef Teriyaki), Menu Goreng (Tori Ball dan Shrimp Roll) serta teh botol sosro dan tajil.

Bento Ramadan paket B dan D adalah Tokyo Bowl dengan isi Nasi, taburan rumput laut, menu utama (Chicken steak/chicken katsu tare) dan teh bogor Sosro.

hokben bogor
Bento Ramadan 1 dan 2

Menurutku, Bento Ramadan ini komplit banget deh. Selain lengkap dari lauk utamanya, nasi, juga ada gorengan jepun dan minuman. Plus, ada takjil yang diberikan kepada pelanggan.

hokben bogor

Pada momen kemarin ketika bloggers termasuk UC diundang, juga menarik loh. Ada buka puasa bersama anak yatim dari panti asuhan. Uniknya, bukber ini dilaksanakan hampir serentak di beberapa lokasi di Jawa dan Bali. Ini bagian dari komitmen CSR Hokben yang sudah dilaksanakan sejak 17 tahun yang lalu!

Ada juga keunikannya. Sebanyak 3.300 orang anak yang diundang di Hokben Jawa dan Bali ini merupakan bagian dari setiap tahunnya perayaan hokben. Yaitu tahun ini ke-33 dan tahun depan, pastinya jadi 3400 karena akan bertambah pula satu tahun. Yeay keren dah hokben jadi programnya kontinu gitu.

Hokben Bogor
Bukber bareng yatim dan duafa di Hokben Padjadjaran Bogor

Nah, bagi yang belum icip menu hokben ramadan di Hokben Bogor bisa segera sambangi tiga lokasi tersebut ya!

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.