Allianz Junior Football Camp 2018 Apresiasi Pelatih dan Gembleng Pesepakbola Remaja Indonesia

Allianz Junior Football Camp
http://www.unggulcenter.org/2018/07/02/allianz-junior-football-camp-2018/

Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2018 kembali hadir setelah tanpa jeda selama tujuh tahun membantu mewujudkan mimpi anak-anak bangsa menjadi pesepakbola berkualitas.

AJFC merupakan pelatihan intens untuk remaja usia 14-16 tahun di Indonesia dan akan dikirim para bibit terbaik untuk Asia Camp di Thailand dan Munich Camp di Jerman untuk digembleng skill-nya menjadi pemain kelas dunia yang diatas rata-rata remaja sebaya-nya. Apalagi, pelatihan di Munich, langsung oleh tim pelatih dari FC Bayern Munchen yang berkelas dunia.

Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Allianz Indonesia dalam mendukung perkembangan dan pengembangan diri remaja Indonesia. Di tahun 2018 ini, tercatat sebanyak 2.386 remaja mendaftarkan diri dalam program AJFC 2018 untuk mengikuti proses seleksi.

Setelah melalui seleksi awal, sebanyak 405 remaja berhasil disaring untuk mengikuti seleksi fisik yang diselenggarakan di dua kota, yaitu Jakarta dan Medan. Saat ini, mereka sudah pada tahap seleksi untuk menjadi 9 peserta terbaik yang akan diberangkatkan untuk mengikuti Asia Camp di Bangkok, Thailand di bulan 16-19 Juli 2018 dan Munich Camp, di Munich, Jerman pada 27-31 Agustus 2018.

Untuk seleksi awal Allianz Junior Football Camp, 405 pemain ini ditentukan oleh Panitia, namun untuk penentuan peserta yang berangkat, publik bisa melakukan voting pada profil pemain-pemain junior ini melalui website www.ajfc.allianz.co.id.

Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, pada kesempatan press conference mengatakan bahwa Allianz Junior Football Camp mendukung para remaja untuk mewujudkan mimpi mereka mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam berlatih sepak bola secara profesional dan bertemu dengan teman sebaya dengan mimpi yang sama dari berbagai negara.

Selain itu, Peter menekankan bahwa, “AJFC juga menanamkan nilai-nilai sportivitas dan kompetisi yang sehat kepada para remaja sejak usia dini, yang diharapkan dapat menjadi bekal mereka ketika menghadapi persaingan di dunia olahraga profesional ke depannya.”

Allianz Junior Football Camp 2018
(Ki-Ka) Weshley Hutagalung, Pengamat Sepabola, BolaSport.com,  Jacksen F Tiago, Pelatih AJFC 2018 dan Pelatih Barito Putra, Vennard Hutabarat, legenda Futsal dan mantan pesepakbola dan Karin, Head of Market Management Allianz). Sedang duduk, Peter van Zyl, Presdir Allianz Utama Indonesia.

Selain mewujudkan mimpi dan mengembangkan minat serta bakat para remaja di bidang sepak bola, AJFC sejak tahun 2017 juga memberikan apresiasi kepada #PahlawanSepakBola, yaitu para sosok inspiratif seperti pelatih atau guru olahraga yang mendedikasikan diri untuk kemajuan dan pembinaan sepak bola di Indonesia.

Satu hal yang berbeda dengan tahun lalu dalam gelaran Allianz Junior Football Camp 2018 ini, sepuluh orang #PahlawanSepakBola terpilih mendapatkan pelatihan khusus untuk memperoleh sertifikasi pelatih profesional.

Program #PahlawanSepakBola diselenggarakan dengan cara mengirimkan cerita mengenai sosok inspiratif ke Allianz Indonesia. Tahun ini, Allianz Indonesia menerima 399 cerita dan sepuluh cerita yang paling menginspirasi berkesempatan untuk mengikuti program “Coach to Coach” bersama Jacksen F. Thiago di Jakarta pada tanggal 30 Juni 2018.

“Selain para remaja yang memilik minat dan bakat di bidang sepak bola, sosok #PahlawanSepakBola juga menjadi fokus Allianz dengan memberikan kesempatan dan apresiasi berupa lisensi pelatih profesional.

Allianz Junior Football Camp

Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia juga optimis bahwa sosok-sosok inilah yang diharapkan menjadi pendukung utama lahirnya bintang-bintang lapangan dan tentu saja dedikasi mereka ini patut diapresiasi oleh masyarakat luas.

Pada kesempatan Press conference yang dihadiri UC, 1 Juli 2018 kemarin, Moderator Wesley Hutagalung memandu Jacksen F Tiago, Vennard Hutabarat dan Karin Zulkarnaen dalam bincang singkat bersama bloggers dan media yang diundang pada Preskon Alliance Junior Football Camp 2018 tersebut.

Selain konferensi pers, pada hari yang sama juga diadakan pertandingan celebrity FC melawan bloggers FC yang digelar di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, tidak jauh dari lokasi konferensi pers.

***

Tentang Allianz Indonesia

***

Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Tentang Allianz di Asia

Asia adalah salah satu dari tiga wilayah pertumbuhan utama kami. Hal ini ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. Allianz telah hadir di wilayah ini sejak 1910, menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Cina. Saat ini, Allianz aktif di 14 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi properti dan kecelakaan, asuransi jiwa dan kesehatan dan manajemen aset. Dengan lebih dari 32.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 18 juta nasabah di wilayah ini di beberapa saluran distribusi.

Tentang Grup Allianz

Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manajer asset terkemuka di dunia dengan 86 juta nasabah personal dan perusahaan. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi personal dan perusahaan, mulai dari asuransi property, jiwa dan kesehatan sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia dengan dana kelolaan nasabah asuransi lebih dari 650 miliar Euro sementara Allianz Global Investors dan PIMCO, sebagai manajer aset, mengelola 1,4 triliun Euro aset tambahan milik pihak ketiga. Berkat interhasi sistematik ekologis dan kriteria sosial pada proses bisnis dan keputusan investasi, kami memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi dalam Dow Jones Sustainability Index. Pada tahun 2017, lebih dari 140.000 karyawan di lebih dari 70 negara meraih total pendapatan 126 miliar Euro dan laba operasional sebesar 11 miliar Euro.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

ADRIAN DW

Head of Corporate Communications Allianz Indonesia
Telp : 021 – 2926 8060
HP : 0818 0863 2772

Email : adrian.dosiwoda@allianz.co.id

 

 

 

Comments

comments

28 thoughts on “Allianz Junior Football Camp 2018 Apresiasi Pelatih dan Gembleng Pesepakbola Remaja Indonesia

  1. Berbahagialah para anak muda yang hobby sepak bola karena memiliki wadah yang mengembangkan hobbynya menjadi sumber penghasilan nantinya.

  2. Keren sih Allianz ini. Punya program gerakan hidup sehat dan ini program pelatihan sepak bola. Anak2 yg dapet pelatihan pasti seneng bgt ini.

  3. klo dari remaja sudah digembleng oleh profesional. semoga bisa memperbanyak bibit pesepakbola Indonesia yang berkualitas

  4. Program Allianz untuk mewujudkan mimpi anak Indonesia terutama pecinta sepakbola sangat bagus semoga tidak hanya tentang sepak bola tetapi ada program untuk cabang olahraga lainnya yang diberi kesempatan oleh Allianz untuk belajar

  5. Kerenn yaaa AJFC ini
    Saya tau bola cuma pas piala dunia hihehehehe
    Ada pelatihan khusus dan sertifikasinya pula untuk para remaja sepak bola di Indonesia.

  6. Kemarin wara wiri di TL FB acara foto2 bareng artis ganteng. Ternyata disini info lengkapnya. Hehehe…
    Ulasan yg bikin saya gak penasaran lagi.

  7. Majulah sepakbola Indonesia. Moga makin banyaj di berbagai wilayah kota ya. Sayang ku ga ada anak lelaki. Jadi ga bisa daftarin anak.

  8. Salut buat Allianz membuat ajang AJFC, jadi membakar semangat anak-anak bangsa buat senang sama olahraga. Semoga mereka jadi bibit-bibit unggul untuk kemajuan sepak bola negeri.

  9. Wuih keren nih menggembleng remaja. Biar mereka jago, ya. Kepengen deh satu saat tim Garuda masuk Piala Dunia. Tapi suka heran. Pas kecil pemain bola kita jago2. Tim negara lain kalah. Tapi pas gede, kok ya sebaliknya. Apa kurang digembleng ya?

  10. Semoga makin banyak remaja yang bergabung dan mengasah bakat di cabang olahraga sepak ola. makin banyak bakat terasah dan Indonesia bisa tampil di ajang dunia kelak. AJFC untuk generasi emas Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.