Celebrity FC Lawan Blogger FC Keceriaan Dukung Allianz Junior Football Camp 2018

celebrity FC
http://www.unggulcenter.org/2018/07/03/celebrity-fc-lawan-blogger/

Celebrity FC yang dikomandoi oleh beberapa artis yang hobi berolahraga seperti penyanyi Judika, presenter olahraga Darius Sinathrya serta penyanyi dan pembawa acara Delon, menjadi ujung tombak “klub tarkam suka-suka” ala artis. Sedangkan Blogger FC, atau Bloggers United, pokoknya beda-beda si announcer menyebutnya, itu dikomandoi suka-suka, tapi utamanya oleh Bang @zoelfick alias Zulfikar Akbar, Kompasianer of the year tahun lalu.

Yup, ini dia lanjutan dari press conference Allianz Junior Football Championship 2018 di Belleza Suites, pukul 11 pagi-nya. Pukul 14 WIB sesi seleksi AJFC 2018 dilakukan di lapangan sepakbola Pertamina Simprug, Kebayoran Lama. Soal press conference ini dan soal AJFC 2018, silakan menuju tautan ini ya.

celebrity fc

Nggak mau kalah, bloggers yang hadir pada press conference pagi harinya menjadi penantang celebrity FC. Dibentuk suka-suka juga, Bloggers yang jumlahnya tak begitu banyak, dibantu oleh rekan-rekan dari Allianz, termasuk di sisi Celebrity FC, ada Peter, Direktur Allianz Utama Indonesia yang dibesut untuk mengamankan gawang para artis.

Allianz Junior Football Camp 2018 sebagaimana tulisan UC sebelumnya ini memang sangat bermanfaat untuk anak-anak penggemar sepakbola yang mau menyeriusi bidang ini. Dukungan yang mengalir, termasuk dengan ide “ngadu bola” antara selebritas dengan bloggers. Juga tentunya, panggung utama yaitu pertandingan para peserta Allianz Junior Football Camp 2018 yang pada hari itu akan langsung diumumkan 7 orang yang akan berangkat ke Bangkok, Thailand untuk mengikuti Asia Camp!

Pertandingan celebrity FC lawan blogger FC atau blogger united atau apapun namanya ini ya pertandingan seru-seruan saja karena nggak ada postur pemain bola sungguhan dari bloggers. Ada yang kebuncitan, kependekan, ketinggian, ketua-an dan gampang ngos-ngosan.


Pertandingan seru kemarin berakhir 4-1 untuk keunggulan celebrity FC. Emang kerepotan ngadepin mereka yang suka main bola, dengan bloggers yang lebih banyak duduk di meja menulis hihi.. kurang gerak kitah.

Semoga event Allianz Junior Football Camp akan berlanjut tahun depan, dan saya sudah fit untuk melawan para artes tanah air terutama obsesi menekel Darius dan Judika yang maut di depan gawang bloggers FC hihi..

 

Comments

comments

12 thoughts on “Celebrity FC Lawan Blogger FC Keceriaan Dukung Allianz Junior Football Camp 2018

  1. Cowok main sama artis gak minta foto bareng atau tanda tangan gitu ya, hahaha

    Kalau Darius, aku tau sih dia emang hobi bola. ikut di acara bola juga

  2. Wah, pertandingan yang seru, ya. Kebayang aja, para selebriti yang suka olahraga, bertanding dengan blogger yang jarang olahraga dan memiliki perut buncit, pasti kocak hehehe.

  3. itu seriusan mas para blogger main? keren tuh, coa aja ada di sini, kami bakalan ikut meramaikan mas, pengen lihat bagaimana orang-orang yang biasanya ngetik main bola hehehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.