Barang Mahal Idol Korea yang Wajib KPopers Beli!

https://www.unggulcenter.org/barang-mahal-idol-korea-yang-wajib-kpopers-beli/

barang mahal idol korea

Korean Wave kini menjadi kiblat fashion dunia termasuk Indonesia. Apalagi jika Anda adalah seorang KPopers sejati, mengikuti gaya mereka adalah suatu keharusan. Bahkan melakukan pinjaman 300 juta bisa dijadikan sebagai pilihan utama.

Meski terlihat simpel, barang-barang yang mereka miliki harganya bukan main. Namun sebelum mengetahui barang mahal apa saja, alangkah lebih baik Anda mengetahui alasan Korean Wave terjadi dan banyak diminati.

Alasan Mengapa Barang Artis Korea Banyak Diminati

Gelombang Korea ini terjadi tentu banyak ditiru karena beberapa alasan sebagai berikut:

  • Simpel dan Minimalis

Pakaian, barang hingga aksesoris yang dipilih sangat simpel dan minimalis. Dengan demikian ini akan membuat sentuhan elegan bagi yang memakainya.

  • Mudah Dilakukannya Mix and Match

Karena didominasi oleh warna netral, barang artis Korea akan lebih dilakukan mix and match. Sehingga tidak ribet dan kehabisan akal untuk bergaya. 

  • Mendobrak Pemakaian Baju berdasarkan Gender

Tidak dapat dipungkiri fashion Korea ini cocok baik pada perempuan maupun laki-laki. Contohnya adalah model tas dan gaya baju oversize.

  • Mudah Diadaptasi

Kemajuan teknologi, memudahkan pengikut fashion untuk mengadaptasi artis Korea impiannya. Bahkan melakukan pinjaman 300 juta tanpa jaminan bisa jadi pilihan.

  • Kreasi Gaya yang Berkembang

Meski simpel namun gaya mereka terus berkembang. Mereka memperhatikan secara detail gaya yang digunakan agar tidak ketinggalan zaman.

  • Warna Cocok untuk Segala Musim

Warna bumi seperti pastel dan monokrom sering dijadikan pilihan oleh Artis Korea. Sehingga gaya mereka sangat cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

  • Aksesoris yang Mempercantik 

Aksesoris yang dipakai pun sangat mereka perhatikan. Misalnya jam tangan, tas, topi hingga anting sangat cocok dan mempercantik penampilan.

  • Infrastruktur Bisnis Korea

Semakin luasnya penyebaran fashion  pada dunia maya, mempermudahkan untuk menjangkau produk artis Korea dari belahan dunia mana saja.

  • Sentuhan Modern di Pakaian Klasik

Inovasi bergaya mereka tidak dapat diragukan lagi. Sentuhan modern di pakaian klasik bisa ditemui pada pemakaian blazer/jas pada pakaian santai.

  • Penyesuaian Fashion dengan Bentuk Badan

Selain dengan balutan barang mewah, Artis korea mampu menyesuaikan fashion dengan panjang, bentuk hingga ukuran tubuh mereka. Sehingga mereka tampak lebih indah.

Daftar Artis Korea dengan Barang Di Atas 100 Juta

Berikut daftar artis Korea yang menggunakan barang mahal diatas 100 juta dan bisa Anda jadikan panutan.

  • Jennie BlackPink

barang mahal idol korea

Dikenal sebagai human Chanel, Jennie Blackpink pernah beberapa kali ke bandara menggunakan tas Chanel dengan harga ratusan juta rupiah. Diantaranya Chanel Pharrel XX Flap Bag dan Pharel Bumbag. Adapun harga keduanya berkisar pada Rp 100 juta hingga Rp 128 juta.

  • CL 2NE1

Dikenal sebagai pemakai fashion yang nyentrik. Dalam MV nya yang berjudul ‘Missing You’ CL memakai jaket biru Balmain asal Paris dengan harga Rp 126 juta. Selain itu dalam MV ‘The Baddest Female’ CL memakai cincin dari Italia. Harga cincin tersebut mencapai Rp 203 Juta.

  • Yoona SNSD

Sebagai icon dan visual dari grup SNSD, Yoona ternyata pernah memakai gaun mewah pada MV ‘The Boys’. Gaun putih seperti pernikahan ini bisa digunakan untuk referensi gaun pernikahan Anda. Adapun harganya mencapai Rp 168 juta.

  • G-Dragon Big Bang

G-Dragon dikenal sebagai idol nyentrik dengan barang mewah. Pada suatu acara G-Dragon terlihat menggunakan gelang emas berlian dengan merk Chrome Hearts 22K asal Amerika. Gelang tersebut dibandrol dengan harga Rp 250 Juta.

  • Jessica Jung 

Setelah hengkang dari SNSD, Jessica Jung menjadi ikon fashion dengan merilis brand mewahnya sendiri. Adapun salah satu koleksi paling mahalnya adalah tas Hermes dengan warna merah. Tas tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 300 jutaan.

  • Tiffany Young

Sebagai idol yang hobi memakai aksesoris, pada suatu kesempatan pada postingan Instagramnya Tiffany Young terlihat memakai jam tangan mewah yang bisa buat Anda iri. Jam tangan dengan merek Rolex Lady Datejust yang dibanderol dengan harga Rp 262 juta.

  • Ha Sung Woon

Pada sebuah acara Ha Sung Woon melambaikan tangan kepada penggemarnya yang dilingkari dengan jam tangan super mewah. Adapun brand  yang dipakai yaitu Rolex Submariner Date. Harga yang dibanderol untuk jam tangan mewah ini yaitu Rp 220 juta.

  • Jungkook BTS

Jungkook BTS pernah menggunakan tas hitam Steamer pada pemotretan Giant Louis Vuitton. Tas LV ini sangat unik karena terinspirasi dari segel amplop lilin pada zaman dahulu. Penggunaan material kulit, pola monogram dan rantai berwarna jingga, tas ini dibandrol dengan harga Rp 117,4 juta.

Penuhi Koleksi Barang Mahal Idol Korea dengan Pinjaman 300 Juta

Kini mengikuti fashion artis Korea bukan hal yang sulit. Karena Anda dapat melakukan pinjaman 300 juta. Dan rekomendasi pinjaman terbaik adalah DBS KTA

DBS KTA merupakan salah satu produk pinjaman tanpa jaminan yang memiliki sejumlah keunggulan seperti pinjaman mencapai Rp300 juta, bunga flat mulai 0,88% per bulan, cicilan mencapai 36 bulan, serta syarat yang mudah. 

Cukup pastikan jika domisili Anda di Jabodetabek, memiliki e-KTP, NPWP, berpenghasilan minimal gaji 5 juta dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta.

Selain keunggulan yang tertulis diatas, Anda bisa mengakses informasi lengkapnya melalui halaman https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Ajukan pinjaman 300 juta melalui DBS KTA sekarang dan segera koleksi barang mahal Idol Korea kesayangan agar tidak kehabisan.

About the Author: unggulcenter

Pengelola UC - Review Pengalaman Produk dan Perjalanan

You might like

11 Comments

  1. Wow banget ya..
    Aku tau beberapa idol punya brand sendiri dan bahkan jadi kiblat karena segitu cantik dan aestheticnya (selain sosialita juga yaa).
    Kaya Donghae Super Junior, Key SHINee dan beberapa artis SM yang berbakat di bidang fashion.

  2. Ternyata selain drakor dengan segala budayanya, korea juga terkenal dengan barang branded juga ya, Kak. Termasuk Unisex pada barang, memang lebih banyak hanya melihat pada korea sih selama ini

  3. Tim beli produk lokal aja, daripada kudu ngutang. Wkwkwk
    Tapi emang, buat yang punya yaa, demi bisa samaan sama idolnya, mereka mau lho rogoh kocek yang dalam.

  4. Masalah fashion, korea memang menjadi kiblat baru pada penikmatnya. Tapi soal harga menjadi masalah lain ya. Haha… Semoga para penggemar tetap bijak mengatur kesehatan finansialnya.

  5. KPOP emang magnet banget sik, bukan soal lagunya aja tapi fashionnya juga.. gak heran sik karena fashion yg dipake para idol KPOP emang menarik buat diikuti.. cuman isi dompet gak mendukung heheheh

  6. Poin pertama itu jadi perhatian aku juga kalau lagi liat tayangan yg berbau Korea. Sederhana mereka itu ,nggak berlebihan ,tapi ya pas…setuju juga klo hasil mix n match akan menciptakan tampilan yg pada akhirnya akan beda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.