Kembangkan Dana di P2P Lending Akseleran Sekaligus Bantu UMKM Indonesia

https://www.unggulcenter.org/p2p-lending-akseleran-kembangkan-dana-umkm/

UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di Indonesia memang menjadi bagian yang didera cukup berat saat pandemi berkepanjangan. Hal ini biasanya dikarenakan oleh turunnya daya beli masyarakat yang dipicu penurunan ekonomi akibat PHK dan tidak dapat berjalannya aktivitas jual beli karena pandemi.

P2P Lending Akseleran

Untungnya, banyak juga UMKM yang bangkit dari keterpurukan dengan berbagai cara. Salah satunya berkolaborasi dalam hal permodalan untuk kembali meramaikan bisnis penjualan. Sehingga pemulihan ekonomi pun ada titik terang bagi UMKM. Namun demikian, soal permodalan memang bukan perkara mudah. 

Di satu sisi, beberapa UMKM membutuhkan modal lebih besar untuk mengembangkan usahanya. Namun, di sisi lain mencari pemodal yang bersedia meminjamkan dengan aturan yang sudah saling enak pun gampang-gampang susah.

Di era digital, salah satu tonggak penting adalah hadirnya Peer to Peer (P2P) Lending. Melalui P2P Lending kamu bisa meminjamkan uang ke para UMKM yang membutuhkan uang. Jumlahnya? Mulai dari Rp100 ribu saja kok. Dan itu dengan imbal hasil, karena tentu pinjaman UMKM adalah pinjaman produktif ya, buat modal, bukan untuk habis dikonsumsi.

P2P Lending Akseleran membantu UMKM sekaligus mengembangkan dana!

Salah satu platform P2P Lending yang menjadi favorit banyak pihak adalah Akseleran. Aplikasi akseleran dapat di-download melalui google play maupun membuka websitenya di www.akseleran.co.id

Untuk mudahnya sih, di ponsel saja karena setiap saat kamu bisa mengecek kondisi dana kamu dan imbal hasilnya. Selain itu, juga untuk cepat top-up kapan saja dan di mana saja.

Akseleran merupakan perusahaan Financial Technology (fintech) Peer to Peer (P2P) Lending yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Akseleran adalah platform yang mempertemukan para pelaku usaha sebagai peminjam (borrower) yang membutuhkan tambahan modal usaha dengan para pemberi dana atau pendana (lender) secara online.

Untuk peminjam, Akseleran dapat memfasilitasi pinjaman usaha kepada UMKM dengan nilai pinjaman hingga  Rp2 miliar. Sedangkan untuk pendana (lender) yang ingin memberikan pinjaman dananya dapat dilakukan pemberian dana mulai dari Rp100.000 dengan imbal hasil yang diperoleh hingga 21% per tahun. Di Akseleran, kamu dapat mengembangkan dana sekaligus mendukung pertumbuhan UMKM yang sedang membutuhkan tambahan modal usaha.

Manfaat P2P Lending

Manfaaat ekonomi untuk kedua belah pihak dalam hal saling meminjam dan memberi pinjaman ini melegakan banget ya. Karena sebagai pemberi pinjaman pun bakal ada bagi-hasil dan paling penting, ada pahalanya juga membantu perekonomian Indonesia melalui UMKM yang meminjam. Jadi, keuntungan menggunakan aplikasi Akseleran untuk semua pihak. 

Khusus untuk pemberi pinjaman (lender), mengembangkan dana di Akseleran pun terjamin aman. Selain sudah terdaftar dan diawasi OJK, di semua kampanye pinjamannya sudah terproteksi asuransi kredit yang menjamin pengembalian tunggakan pokok hingga sebesar 90%.

Di Akseleran, posisi keuangan, keluar masuk uang dan pengolahan dana kita sangat transparan dan real time. Jadi nggak was-was dan kita bisa mengecek tiap saat. Untuk peminjam (borrower) juga sama menenangkan. Meminjam uang bukan perkara mudah, harus jelas meminjam dan skema pengembaliannya. Di Akseleran hal ini disampaikan dengan jelas dan transparan. Borrower juga aman memperoleh pinjaman UMKM dan menjadikannya modal untuk berusaha.

Jangan lupa, kalau sudah coba daftar, kamu bisa gunakan kode referal dari UC ini : AKSLUNGGUL422492  (masukkan ketika ada permintaan input kode referal) maka kamu akan mendapatkan saldo gratis Rp100 ribu!  

Kamu sudah bisa mengembangkan dana dan memperoleh manfaatnya bersama-sama, tanpa bingung dari mana mengawali niat baik dalam menggunakan P2P Lending ini. 

Selanjutnya, kalau sudah mencoba menjadi pemberi pinjaman, kamu bisa menambah lagi pendanaanmu. Yuk, tunggu apa lagi!  Lakukan pengembangan dana di Akseleran sekaligus membantu UMKM di Indonesia dengan mudah. Kamu mendapatkan pahala dan ketenangan batin kan? Otomatis!

Coba deh!

Dapatkan saldo awal gratis senilai Rp100.000 mengunakan kode referral AKSLUNGGUL422492

untuk memberikan pendanaan kepada UMKM melalui platform P2P Lending Akseleran.

Download aplikasinya di Google Play atau App Store Sekarang Juga!

About the Author: unggulcenter

Pengelola UC - Review Pengalaman Produk dan Perjalanan

You might like

22 Comments

  1. Solusi banget ini ya Mas, UKM dan UMKM bisa terus bergeliat di saat pandemi karena memang semua sektor terdampak wabah corona. Dengan adanya permodalan cepat dan mudah begini, rasanya ekonomi bakal bergairah lagi, menggerakkan pelaku usaha kecil sebagai penopang ekonomi bangsa. Apalagi sudah terdaftar di OJK, cakep!

  2. Hampir semua aspek merasakan dampak dari pandemi global ini, tak terkecuali UMKM. Harus diakui banyak yang terpuruk terutama karena terbatas dalam permodalan. Semoga kehadiran Akseleran dan membawa angin cerah untuk kemajuan UMKM

  3. Bisa jadi alternatif buat kita ngembangin dana ya. Malah kita bisa bantu para pengusaha UMKM lagi. TFS Mas. Baru tahu info ini nih.

  4. banyak juga UMKM yang bangkit dari keterpurukan dengan berbagai cara. Salah satunya berkolaborasi dalam hal permodalan untuk kembali meramaikan bisnis penjualan.
    Sepakat banget, kak.
    Keberadaan Akseleran memang TOP!
    Sehingga ada titik terang bagi pegiat UMKM

  5. wahhh, lumayan menggiurkan ya mas, bisa ikutan jadi lender mulai dari 100k aja. Tapi kalo semisal mau penarikan dana setelah jadi lender ada biaya2 adminnya mas?

  6. Wah aku baru tau nih ada aplikasi Akseleran, kersen. Pas banget ni di masa pandemi kayak gini banyak UMKM yang terdampak. Pastinya bermanfaat banget nih buat para pebisnis yang butuhin modal.

  7. Seiring dengan kemajuan di bidang fintech saat ini semua hal sangat mudah dan mungkin untuk dilakukan. Dan P2P Lending ini bisa menjadi alternatif untuk UMKM mendapatkan bantuan modal

  8. P2P lending dengan KUR dari segi kreditur maupun debitur lebih untung yang mana ya? Kalau plafon gede juga sampai 2M, seperti pinjaman di bank.

  9. Rasamya banyak UMKM yang menikmati dampak nggak asik sejak pandemi begini. Agar mampu tetap bertahan demi menjadi sumber penghidupan para karyawan maupun pemiliknya, memang dibutuhkan kolaborasi. Semoga UMKM banyak yang sanggup bertahan.

  10. Rasamya banyak UMKM yang menikmati dampak nggak asik sejak pandemi begini. Agar mampu tetap bertahan demi menjadi sumber penghidupan para karyawan maupun pemiliknya, memang dibutuhkan kolaborasi.

  11. Di saat banyak orang mulai marak berinvestasi ke saham, ada baiknya juga ikut memikirkan UMKM tanah air drngan cara berinvestasi melalui Akseleran ini ya. Platformnya cukup menarik dan transparan, harapannya makin banyak orang bergabung utk membantu mengangkat pelaku UMKM

  12. Akseleran sudah terkenal sekali merupakan P2P Lending yang terpercaya.
    Sehingga untuk perkembangan UMKM, jangan khawatir bila membutuhkan dana segar, bisa dengan segera memercayakan kerjasama dengan Akseleran.

  13. Memberi pendanaan via Akseleren bisa membantu UKM untuk melesat. Terakhir saya cek semua sudah 100% terdanai. Jadi pengen apply pendanaan di sana. Hihihi

  14. Macam-macam dana bantuan di pandemi ini untuk UMKM. Semoga UMKM lekas bangkir seperti sedia kala. Jadi penasaran dengan akseleran ini. Coba nanti download dan pakai kode referalnya.

    Terima kasih infonya, Mas Unggul.

  15. Buat pegiat UMKM< pandemi ini memukul bangeeett
    Alhamdulillah, selalu ada jalan dan peluang yg bisa dimanfaatkan
    akseleran memang concern bgt utk kemajuan umkm

  16. Kabarnya umkm malah mulai mengalahkan pengusaha retail yang mulai bangkrut banyak toko offline tutup. Umkm yang go digital terutama. Makanya jelas mereka butuh tambahan dana untuk mengembangkan usahanya

  17. Artikel yang menarik. Kalau aku sendiri termasuk baru memahami soal P2P lending ini, termasuk risikonya. Saat ini mulai bertumbuhan berbagai platform P2P. Semoga Akseleran terus memberikan manfaat dan dukungan bagi bertumbuhnya UMKM-UMKM.

  18. Pandemi ini memang sangat berdampak pada semua lapisan terutama perekonomian. Untungnya UMKM bisa bangkit dengan kolaborasi pendanaan seperti ini. Semoga makin banyak UMKM yang bisa bangkit untuk perekonomian Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.