Lebih Yakin dan Sempurna dengan Sampoerna Mobile Banking

https://www.unggulcenter.org/sampoerna-mobile-banking-lebih-yakin/

Aktivitas menabung sudah tidak diragukan lagi merupakan salah satu kunci menggapai masa depan yang lebih cerah. Jaman dulu, menabung mungkin dilakukan pada tempat-tempat konvensional misalnya celengan ayam, di balik bantal maupun di dalam lemari. Saat ini, ketika menabung sudah mulai menjadi aktivitas wajib semua orang, menabung di bank menjadi pilihan yang terbaik.

Lebih Yakin dengan Bank

Tidak ada yang tidak punya rekening bank, masyarakat lebih yakin dengan menitipkan uangnya di bank, yang artinya menabung karena uang kita tak akan berkurang, malah bertambah dengan beragam mekanismenya. Menyimpan uang di bank kemudian juga berevolusi, dengan beragam layanan perbankan yang membuat nasabah semakin mudah.

Mulai dari menjamurnya ATM di periode tahun 1990-an, saat ini menabung pun sudah tidak perlu lagi antri lama di cabang bank tertentu. Semua sudah bisa dilakukan melalui perangkat ponsel pintar masing-masing. Tidak hanya mudah, namun juga efisien dan efektif. Hemat waktu ketimbang harus ke bank dan mengantri di teller bank.

Apalagi, bagi anak muda. Mungkin bahkan membuka rekening pun dilakukan melalui ponsel mereka. Beragam kemudahan ini dimungkinkan dengan adanya koneksi Internet yang mulai membaik. Kecepatan Internet memang berpengaruh, namun juga literasi digital pengguna juga menentukan. Hal ini terkait keamanan transaksi perbankan di ponsel yang perlu dilindungi dari penjahat-penjahat siber yang mengintai.

Beberapa aplikasi perbankan memang sudah cukup mumpuni. Serta banyak bank yang mendigitalisasi layanannya agar mudah digunakan dan nasabah juga merasa nyaman dan aman. Dari sisi bank, layanan-layanan mobile banking sudah menerapkan standard keamanan yang tinggi pastinya. Tinggal bagaimana pengguna dapat mengamankan dari sisi mereka. Misalnya anti-virus dan anti-malware, melakukan digital hygiene dan mewaspadai jebakan penjahat melalui praktik phising dan social engineering. Harus waspada ya sob.

Bank Sampoerna Primadona UMKM

Lalu, agar lebih yakin, bagaimana cara mencari bank yang bagus? Tentu dengan segala kemudahan dan keamanannya. Menurut UC, PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) salah satu yang cukup menarik inovasinya. Selain berada pada deretan bank yang cocok untuk anak muda, bank ini juga semakin lama semakin digandrungi oleh pegiat usaha mikro, kecil dan menengah. Hal ini karena beragam fasilitas untuk pengusaha di level ini. Bahasa jaman sekarang, “startup”.

Bank Sampoerna menjalin kemitraan juga dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di Indonesia. Coba deh, kamu cek, mana tau bisa berkolaborasi dalam peminjaman untuk pengembangan usaha loh.

sampoerna mobile banking
Grand Prize menjadi sultan dadakan!

Mudahnya Sampoerna Mobile Banking

Berkantor pusat di Sampoerna Strategic Square di Jakarta, Bank Sampoerna berinovasi dan mendapat banyak apresiasi atas layanan mobile banking mereka. Mungkin, dengan brand “sampoerna” yang artinya sempurna membuat Sampoerna mobile saving dibuat seoptimal mungkin dalam desain maupun user experience nya.

Hal ini karena memang, Bank Sampoerna memang fokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM (UMKM) melalui pemanfaatan teknologi digital. Pemegang saham bank Sampoerna juga sangat elit dan bermutu. Mulai dari Grup Sampoerna Strategic, Xendit dan juga grup Alfa melalui PT Cakrawala Mulia Prima. Hasil kerjasama ini membuat dua puluh satu (21) jaringan kantor bank di berbagai kota besar di Indonesia.

Lumayan kan ya, bisa cari nih Bank Sampoerna di kota kamu.

Sehingga dari sisi ini, Bank Sampoerna mampu menjadi alternatif yang menarik untuk menyimpan uang di bank dan melakukan aktivitas-aktivitas perbankan. Misalnya men-transfer, menabung dan membuat perencanaan keuangan dengan mudah. Hal yang sehari-hari pasti dibutuhkan banget oleh UMKM.

sampoerna mobil banking
Keseruan di Makassar saat grand prize

Apalagi, dengan adanya Sampoerna Mobile Banking (SMB) yang baru saja diluncurkan pada awal tahun 2022 ini loh. Sampoerna Mobile Banking versi terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna ini menjadi produk tabungan unggulan Sampoerna Mobile Saving (SMS). Apa saja keunggulannya?

Beberapa yang sempat UC dapatkan informasinya antara lain:

  • Buka rekening mudah cukup dengan smartphone & bebas biaya admin bulanan
  • Transfer ke bank lain murah
  • Nabung, bisa menang undian berhadiah
  • Ikuti program menarik setiap bulan
  • Kirim uang cukup ke nomor HP
  • Bayar dan beli tanpa ribet
  • Top up e-wallet
  • Transaksi menggunakan QRIS
  • Tarik tunai secara gratis di ATM mana pun (30x/bulan)
  • Aman, dijamin LPS dan diawasi OJK

Berkesempatan Menjadi “Sultan”

Selain itu, nasabah juga berkesempatan menjadi “Sultan” alias crazy rich. Dengan total hadiah ratusan juta rupiah, nasabah pasti banget dapat kesempatan yang sama. Tidak hanya berbentuk uang, namun juga kendaraan. Undian total Rp 300 juta dan 1 unit sepeda motor bisa menjadi milik kamu yang menabung di SMB!

Ya, hal ini karena Bank Sampoerna berusaha memberikan apresiasi yang terbaik untuk nasabahnya dan memang SMB telah mendapatkan juga keuntungan dari berputarnya uang produktif nasabah yang sebagian besar memajukan ekonomi UMKM.

Betapa tidak, SMB juga berkontribusi terhadap meningkatnya transaksi digital dalam ekosistem Bank Sampoerna sebanyak hampir 10 juta pada kuartal pertama tahun ini, meningkat sekitar dua kali lipat dari jumlah transaksi pada 3 bulan pertama tahun 2021. Hal ini dikarenakan nasabah yang dengan setia menggunakan SMB.

sampoerna mobil saving
Rp 3 milyar menunggu para nasabah Sampoerna Mobile Saving di Makassar

Buktinya, pada acara Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving, yang dilaksanakan pada Jumat (22/07) di Makassar, banyak sultan-sultan baru loh. Grand Prize tersebut merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dilangsungkan di Jakarta, pada 22 April 2022. Jikapun belum berkesempatan menang, Undian berhadiah tersebut akan terus dilaksanakan Bank Sampoerna sepanjang tahun, spesial bagi nasabah setia SMB!

Memangnya, ada berapa banyak nih nasabah SMB? Menurut Head of Business & Product Bank Sahabat Sampoerna Oktavia Laksmi Wardani, hingga Juni 2022, terdapat lebih dari 5.000 masyarakat yang telah memiliki rekening Sampoerna Mobile Saving, salah satu produk unggulan yang ada di SMB, dengan total dana terhimpun hampir Rp 57 Miliar.

Duh, sudah selesai dong ya grand prizenya? Wah ini kabar gembiranya. Apresiasi atas kepercayaan nasabah terhadap inovasi digital yang dilakukan, Bank Sampoerna akan melangsungkan undian berhadiah sepanjang tahun! Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving akan dilaksanakan setiap tiga bulan dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk satu orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 (delapan) orang pemenang.

Oya ini kan grand prize ya. Artinya ada prize-prize lainnya loh. Ya, nasabah Tabungan Sampoerna Mobile Saving juga berkesempatan memperoleh undian bulanan. Setiap tahunnya tersedia lebih dari Rp3 miliar hadiah diberikan melalui undian bulanan dan Grand Prize tiga bulanan.

sampoerna mobile banking
Acara grand prize Sampoerna Mobile Saving di Makassar
sampoerna mobila saving
Beberapa pemenang Singing Competition di gelaran Grand prize mendapatkan hadiah uang dari Sampoerna Mobile Saving

Jadi, menyimpan dana di Sampoerna Mobile Saving dan mendapat berbagai benefit dari fitur-fitur yang ada di SMB sangat menguntungkan. Semakin sering bertransaksi dan menabung, tentu semakin besar peluang mendapatkan sejumlah hadiah menarik dan undian sepanjang tahun.

Apalagi, sebagai tambahan berita terbaru nih. SMB saat ini telah terhubung dengan layanan BI Fast dan menyediakan berbagai kemudahan, seperti membuka rekening, melakukan sejumlah pembayaran, transaksi, maupun berkesempatan memenangkan undian. Aplikasi SMB memiliki dua fitur produk tabungan yakni Tabungan Hati Online dan Sampoerna Mobile Saving.

Tertarik menjadi sultan berikutnya dan berkesempatan juga menang tiap bulan? Save Money Today dan menabung lewat Sampoerna Mobile Banking!

About the Author: unggulcenter

Pengelola UC - Review Pengalaman Produk dan Perjalanan

You might like

12 Comments

  1. Wah banyak nih keunggulan SMS , bisa jadi pilihan mobile banking nih, apalagi Bank Sampoerna keren, karena fokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM (UMKM) melalui pemanfaatan teknologi digital.

  2. Sekarang bentuk layanan menjadi satu hal utama yang harus diperhatikan oleh para pemilik bank, apalagi aplikasi2 pinjol sudah banyak bermunculan. Semoga SMB dapat terus semakin eksis dan upgrade layanannya.

  3. Wah, keren banget nih Sampoerna Mo bile Banking, cocok buat kaum milenials dan kita2 orang jadoel juga hehehe 😀 Menabung ga mesti datang ke bank ya, cukup pakai hp aja bisa. TRansfer dengan biaya murah, trus banyak promo menarik dan ada gelaran hadiah2nya 😀 Mau dong jadi sultan 😀

  4. Wah sekarang memang semua serba digital ya
    Jadi jauh lebih mudah baik transaksi keuangan maupun menabung
    Apalagi banyak bonusnya kayak Bank Sampoerna ini

  5. makin mudah punya rekening di bank ya sekarang, buibu juga seneng sih, jadi punya beberapa rekening buat saving, playing, dan uang belanja bulanan/konsumsi dll, supaya ga kecampur2 kalau hanya punya satu rekening aja

  6. Keren sih karena gak ada charge untuk tarik tunai di ATM manapun karena ini termasuk bank yang baru dibuka. Karena biasanya yang menjadi problem utama nasabah adalah biaya admin yang mahal.

  7. Aku baru tau kalo ada bank ini, baru banget ya launching ini? Sepertinya di banjarmasin belum ada. Ini kalo ga ada admin bulanan org2 pasti pd seneng

  8. Waktu itu sudah buka buku tabungan rekening bank samoperna, bener-bener banyak manfaatnya.
    Dari satu apps mobile banking bisa bayar ini itu juga ternyata

  9. Menggiurkan bangettt progamnya Bank Sampoerna ini

    Siapapun tentu mupeng utk jadi nasabahnya

    Cusssss mumpung lagi banyak promo ye kaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.