Yayasan Muslim Sinar Mas Land Bantu Pemakmur 100 Masjid

https://www.unggulcenter.org/yayasan-muslim-sinar-mas-land-bantu-masjid/

Yayasan Muslim Sinar Mas Land di bulan suci ini menunjukkan kepedulian kepada para pemakmur 100 masjid di sekitar BSD City yaitu Takmir, Muazin, Imam, dan Marbot.

Sejumlah 500 pemakmur dari 100 masjid tersebut akan menerima paket sumbangan yang terdiri atas mushaf Al-Qur’an, masker kain, beras, mi instan, serta vitamin C dan E.

“Hal ini merupakan bentuk perhatian Yayasan Muslim Sinar Mas Land kepada para pemakmur masjid sebagai garda terdepan yang tetap beristiqomah mengurusi Rumah Allah, melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an serta mengumandangkan azan sebagai pengingat waktu salat dan berbuka puasa bagi warga muslim BSD City saat pandemi ini,”

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land, yang juga menjadi Dewan Pembina Yayasan Muslim Sinar Mas Land.

“Kami berterima kasih kepada Yayasan Muslim Sinar Mas Land atas simpati dan sumbangannya. Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dalam beribadah dan menjaga kesehatan dengan baik selama bertugas memakmurkan masjid sepanjang bulan Suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Ustad Zulkifli dari Masjid Nurul Huda BSD.

Yayasan Muslim Sinar Mas Land
Yayasan Muslim Sinar Mas Land Serahkan Al-Qur’an serta Paket Masker, Vitamin dan Bahan Pangan kepada Para Pemakmur 100 Masjid di Kawasan BSD City dan Sekitarnya

Semenjak resmi dinyatakan pandemi Covid-19 oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Sinar Mas Land melakukan berbagai upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus tersebut. Upaya yang dilakukan perusahaan di beberapa bidang diantaranya bantuan alat kesehatan, bantuan bahan pangan dan lain lain.

Bantuan berupa alat Kesehatan meliputi pengadaan 25.000 rapid test kit yang disumbangkan kepada Kementerian Kesehatan, beberapa pemerintah daerah serta instansi kesehatan terkait lainnya. Penyelenggaraan 6.500 rapid test Covid-19 bagi warga sekitar BSD City dengan sistem drive-thru yang merupakan kerja sama Sinar Mas Land dan Homecare 24.

Perusahaan juga mendistribusikan bahan pangan yaitu 1,5 ton beras dan 250 kardus mie instan kepada warga sekitar BSD City, Cikarang dan Karawang.

Sebanyak 10.500 paket bahan pangan juga didistribusikan secara bertahap untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Jabodetabek. Selain distribusi bahan pangan, Sinar Mas Land juga mendistribusikan 3.000 nasi kotak siap santap serta 30.000 kapsul vitamin C dan E.

About the Author: unggulcenter

Pengelola UC - Review Pengalaman Produk dan Perjalanan

You might like

13 Comments

  1. Di saat pandemi begini, inilah yang dinanti masyarakt ya…
    Kepedulian terhadap masyarakat dan saling tolong-menolong.
    Semoga berkah selalu..

  2. Alhamdulillah, senang mengetahui semakin banyak perusahaan yang peduli dengan mereka yang terdampak pademi Covid-19. Semoga bantuan dari Sinar Mas Land bisa bermanfaat bagi masyarakat

  3. Alhamdulillah, seneng bacanya Mas, soalnya nggak banyak yayasan yang peduli sama pengurus masjid. Padahal sangat penting diperhatikan.

  4. ALhamdulillah ya, CSR Sinar Mas Land digunakan dengan baik selama pandemi dan Ramadan ini. Bingkisannya tentu membuat semua penerima bahagia.
    Semoga dimanfaatkan dengan baik. Aaamiin

  5. Bantuan yang sangat dibutuhkan oleh warga yang terkena dampak covid 19, semoga bantuan ini bisa menjadi ladang amal shaleh untuk keluarga besar sinar mas land

  6. Bantuan nyata yang sangat dibutuhkan saat kondisi sulit saat ini ya, apapagi bantuan ditujukan untuk pemakmur masjid,sukses terus untuk Sinar Mas Land

  7. Seneng banget melihat ada perusahaan yang concern membantu orang yang terdampak covid 19. Semoga bantuan yang disalurkan ini benar benar membantu banyak orang bertahan dari pandemi ini.
    Makin banyak yang mendukung, makin kuat kita menghadapinya

  8. Syukur Alhamdulillah sekali ya kak, karena yang terdampak termasuknya banyak termasuk pemakmur masjid yang pasti di kondisi sekarang sedikit dapat bantuan dari biasanya kalau bulan Ramadan. Nah kalau spt ini, mereka pasti senang krn terbantu dan diperhatikan 🙂

  9. Wah.. keren nih Sinar Mas Land bisa berbagai di bulan Ramadhan dan saat pandemi ini.

    Semoga banyak yang bisa mengikuti dan yang dibagikan bermanfaat bagi yang menerimanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.