Yuk Belanja Cokelat di Chocomory Bogor!

https://www.unggulcenter.org/chocomory-bogor/

Chocomory Bogor

Manfaat Yogurt untuk kesehatan? Hmm.. mungkin banyak yang tahu hanya untuk melancarkan pencernaan dan diet aja. Karena susu yogurt sudah diasamkan oleh bakteri probiotik yang bermanfaat. Jadi bukan bakteri jahat namun menyehatkan. Bakteri ini ada dua jenis, yaitu Lactobacillus dan Bifidobachterium.

Bakteri Probiotik tersebut adalah bakteri yang sangat baik dalam melancarkan aktivitas pencernaan manusia. Sehingga bermanfaat untuk kesehatan, mulai dari pencernaan, program diet, daya pikir otak hingga pertumbuhan anak dan anti stress untuk orang dewasa hehe. Mantab.

Gimana kalau ada cokelat yogurt? Cokelat yang manis dan yogurt yang lembut sehat dipadu. Wow, itu dia, Chocomory!

chocomory

Sebagai bagian dari industri Yogurt terdepat tanah air, Cimory, maka brand chocomory demikian pula kualitasnya. Jelas, dari namanya, andalannya sih Cokelat dan Yoghurt. Namun banyak pula produk Cokelat murni dari chocomory. It’s your choice, pilih-pilih aja sesukamu!

Untuk mencari Chocomory, biasanya kita menuju Cimory Riverside di kawasan Puncak yang sudah legendaris itu. Disana lengkap banget produk chocomory karena memang jadi outlet utamanya. Ulasan soal chocomory di Cimory Riverside bisa kamu nikmati DISINI.

Namun bagi yang ngga mau ke puncak, mungkin karena alasan macet, dan juga nanggung kalau hanya sampai Cimory Riverside dan pulang lagi, jangan khawatir. Kini, ada Chocomory di Bogor. Tepatnya di Jalan Padjadjaran. Lokasinya strategis, di seberang Bale Binarum, dekat dengan Mall Lippo (Ekalokasari). Jadi bisa ditempuh dari keluar tol Jagorawi dan belok ke kiri sedikit sekitar 500 M.

Pada launching yang lalu, beragam produk sudah terdisplay indah. Kita bisa memilih mana yang disuka. Semua produk chocomory sudah dikemas apik nan cantik sehingga untuk dijadikan oleh-oleh bogor pun sudah cucok banget.

camilan-camilan yogurt cokelat yang enak, disajikan saat launch
camilan-camilan yogurt cokelat yang enak, disajikan saat launch
display hijau yang adem, disitulah beragam cokelat chocomory matcha green tea
display hijau yang adem, disitulah beragam cokelat chocomory matcha green tea
mba putri, PR Chocomory bersama Chef Axel Sutianto
mba putri, PR Chocomory bersama Chef Axel Sutianto

Asyik kan? Jangan khawatir untuk lokasi, karena dari semua arah, ada Chocomory kok. Dari Jakarta kamu bisa ketemu Chocomory di Gadog, kalau keluar dari Tol Jagorawi tinggal belok kiri ngga jauh ada Chocomory Padjajaran di seberang Bale Binarum, atau kalau keluar tol lingkar luar bogor (BORR) di jalan baru atau soleh iskandar pun kamu bisa temu outlet Chocomory. Bagi warga bogor, terserah, mana yang terdekat aja. Yuk!

 

 

 

About the Author: unggulcenter

Pengelola UC - Review Pengalaman Produk dan Perjalanan

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.