Pengalaman Memiliki Kaca Film Terbaik Vkool dan Solargard

https://www.unggulcenter.org/kaca-film-terbaik-vkool-dan-solargard/

Kaca Film terbaik di Indonesia, apa saja sih?  Nah, Vkool, Solargard dan HuberOptik di Indonesia ternyata berada dibawah PT Vkool Indo Lestari yang merupakan satu-satunya produsen kaca film terbaik yang terintegrasi di satu kawasan. Dari tiga brand kaca film yang diusungnya, Kaca film terbaik salah satunya adalah Solargard, itu kata beragam konsumen yang mencobanya. Selain kelas premium, kaca film ini di Indonesia bersaudara dengan V-Kool dan HuberOptik loh. Soalnya, PT Vkool Indo Lestari memang menjadi pemegang distribusi tiga jenis kaca film terbaik dunia ini.

Kaca film terbaik memang bukanlah klaim penjual. Mesti pelanggan yang membuktikan. Kali ini, saya mencoba memakai Solargard, dengan varian terbaiknya yaitu Platinum Series Solar Gard, yang merupakan High Performance Window Film yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan performa terbaik. Sebenarnya, saya sudah menggunakan Vkool, yaitu kaca film terbaik yang ada. Namun sesuatu dan lain hal, saya putuskan untuk menggantinya dengan Solargard, adik-nya di Indonesia.

Sebagai informasi yang saya dapat, Platinum Performance Window Film dari Solargard selain memberikan performa tinggi kelas dunia juga menghadirkan kemewahan, tak kalah dengan saudara-nya (paling tidak di Indonesia) yaitu Vkool. Apalagi, Saint-Gobain yang merupakan produsen Solargard adalah perusahaan besar di dunia yang bergerak dalam bidang material bangunan dan plastik terbesar di dunia. Saint-Gobain berpusat di San Diego, Amerika Serikat.  Oleh karenanya, saya yakin sekali, ketika mengganti Vkool di Pajero saya yang merupakan bawaan dari Mobilnya, dengan Solargard di Premium Outlet Solargard di Kemayoran.

Ceritanya nih, kebetulan, dari sebuah event, saya mendapatkan penawaran eksklusif untuk Solargard di mobil. Kebetulan pula, saya kurang puas dengan Vkool yang sekarang. Dalam arti, ketebalannya loh ya. Karena Mitsubishi Pajero saya masih “transparan” terlihat dari luar dengan visibilitas 20% kegelapan dari kaca depan dan 40% samping. Oleh karena itu, Solargard yang saya pilih, kelasnya yang terbaik, karena harus sama dengan Vkool di Pajero. Pilihan yang ditawarkan di Premium Outlet Solargard tersebut adalah LX70 untuk kaca depan dan HP Titanium untuk kaca samping dan belakang.

Langsung saja, saya mendaratkan mobil yang akan dipasang kaca film terbaik ini di outletnya di Kemayoran. Yup, Solargard Flagship Store yang merupakan outlet ekslusif dan premium ternyata ada di Jakarta, yaitu di Central 88 Jl Trembesi Blok D3 No. 818 Jakarta.

kaca film terbaik

Menunggu tak terlalu lama, apalagi dengan mengisi waktu mengeksplorasi keunggulan kaca film terbaik solargard di outlet ini yang dilengkapi semacam laboratorium dan sampel-sampel contoh kaca film dari beragam merk untuk dibandingkan.

Akhirnya, tampilan terbaru Pajero saya sudah kinclong setelah setengah hari. Ketika dipakai, lebih adem dan menyerap panas. Anak-anak merasakan dampak ini dengan cepat. Biasanya, siang hari, walaupun saya sudah memakai Vkool sebelumnya, memang sudah lumayan adem, namun kurang gelap. Kurang tebal. Dengan Solar Gard ketebalan film yang saya pasang 40% di depan dan 80% disamping dan belakang membuat kondisi di dalam lebih private, dibanding sebelumnya dengan standard bawaan Vkool sebelumnya.

kaca film terbaik
dua bocah ini sebenarnya yang rikues untuk kaca yang lebih adem, lebih gelap dari luar namun dari dalam kelihatan terang banget kan?

kaca film terbaik

Apalagi saya mendapat informasi kalau antara Vkool dan Solargard dimana keduanya merupakan merk kaca film terbaik yang ada di bawah PT Vkool Indo Lestari untuk di Indonesia, perbedaan tidak begitu jauh. Karen Vkool menyerap panas lebih bagus, namun Solargard memiliki desain ramah lingkungan dan jika di-upgrade dengan tipe tertentu akan sama bahkan melebihi Vkool di tipe tertentu. Dalam hal ini, Vkool yang dipasang sebagai bawaan mobil Mitsubishi Pajero saya, berada di bawah level kaca film terbaik Solargard yang baru saja saya pasang.

Puas deh pokoknya!

 

 

 

 

About the Author: unggulcenter

Pengelola UC - Review Pengalaman Produk dan Perjalanan

You might like

3 Comments

  1. Wihh tapi VCool ini mahal kan Mas? Aku baru tahu Vcool itu merek kaca beberapa waktu lalu. Kirain stickerr di mobil hahah..

    Yaps kalau mau ngomongin mobil emang sebisa mungkin onderdilnya yang bagus yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.